Sambangi Warga di Warung, Anggota Polsek Menyuke Berikan Imbauan

oleh -9 views

MENYUKE – Dalam rangka antisipasi tindak kejahatan serta menjalin silaturahmi, Kasi Humas Polsek Menyuke yang merupakan jajaran Polres Landak Bripka Timotius, melaksanakan sambangi warga yang berada diwarung di Dusun Sagu Tiga, Desa Bagak, Kecamatan Menyuke, Jumat (14/02/2020).

Sambang dilakukan oleh Kasi Humas Polsek Menyuke Bripka Timotius bersama anggota, menurutnya kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, karena dengan berdialog maka setiap anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

“Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang, tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat, Ucap Bripka Timotius.

Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto menegaskan kepada anggotanya agar meningkatkan kegiatan sambang dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat.

Penulis : Efdi

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *