Kapolsek Hadiri Musrenbang Kecamatan Banyuke Hulu

oleh -38 views

MENYUKE – Pemerintahan Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, menggelar rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran (TA) 2020.

Mengusung tema Memacu Pembangunan Infrastruktur & Ekonomi untuk Meningkatkan Kualitas SDM, musrembang yang digelar melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam rangka mensinergikan rencana pembangunan wilayah yang akan diselenggarakan pada tahun anggaran mendatang. Senin (17/02/2020).

Kegiatan Musrenbang dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan hukum dan politik Kabupaten Landak Bapak Niko Laus SH bersama tim, Forkompimcam Banyuke Hulu, Kepala Desa Se- Kecmatan Banyuke Hulu dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Banyuke Hulu Konyis SH, mengatakan bahwa kegiatan musrenbang merupakan modal untuk membangun daerah, karena sistem perencanaan anggaran harus melalui Musrembang.

“Agar pelaksanaan Musrembang dilaksanakan dengan baik karena ini semua untuk kesejahteraan masyarakat. Nantinya dengan Musrembang ini bisa dicari skala prioritasnya,” terang Camat Banyuke Hulu.

“Kami berharap kegiatan yang sudah kami rencanakan dapat segera terealisasi,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Polres Landak Akp Sujiyanto memberikan himbauan kamtibmas, serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polsek Menyuke.

“Kami minta kepada warga apabila ada suatu permasalahan dan persoalan untuk dapatnya segera dikoordinasikan dengan pihak terkait, misalnya ke pihak Kecamatan atau Polsek,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menyuke berharap hasil musrenbang kali ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama.

Selain bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Banyuke Hulu.

“Mari kita bersama-sama mengawal dan mengawasi program-program ini supaya jelas arah tujuanya,” pungkas Kapolsek Menyuke.

Penulis : Timotius

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *