Home / Polri

Rabu, 19 Februari 2020 - 08:34 WIB

Warga Membantu Polisi Untuk Bersama Sama Menjaga Keamanan di Kecamatan Kuala Behe

KUALA BEHE  – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warganya sebagai bentuk kehadiran Negara ditengah tengah masyarakat serta menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH bersama Bripka Rahmad Kurniawan  dengan menyambangi warga yang sedang nyantai di Warung Saudari Eli dan sekaligus berikan imbauan Kamtibmas,Selasa (18/2/2020)

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa juga sekaligus untuk menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas. Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengajak kepada warga masyarakat Desa agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah kecamatan Kuala Behe,agar bisa aman dan kondusif

Baca juga  Bhayangkari Polsek Air Besar Mendongeng Peringati Hari Kartini  Di Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia

Lanjutnya Kapolsek Kuala Behe juga mengingatkan kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dari luar maupun dari dalam tentang informasi yang belum tentu kebenarannya, apalagi menjadi Provokator karena itu akan mempengaruhi situasi Kamtibmas di Kecamatan Kuala Behe.

“Saya berpesan agar warga apabila meninggalkan rumah di kunci jendela,Pintu rumah,soalnya dapat menggundang para pelaku kejahatan yang bisa membobol rumah yang di tinggal penghuninya dan juga apabila berpergian beritaukan tetangga ataupun ketua RT supaya bisa menjaga rumah yang di tinggalkan pergi,”Ungkapnya Iptu Iwan.

Baca juga  Polsek Sengah Temila Bersih-Bersih Di Masjid Nurul Islam Angkaman

Silas sebagai Warga Kecamatan Kuala Behe mengucapakan terima kasih kepada Polsek Kuala Behe yang telah melakukan Patroli dan sambang dengan berikan imbauan kamtibmas,” imbuhnya.

Penulis : Heriyanto

Share :

Baca Juga

Polri

Brigpol Polinus Himbau Warga Songga Tetap Waspada Penyebaran Covit-19 di wilayah Menyuke

Polri

Tobing, Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19

Polri

100 Tiang Listrik PLN Di Turunkan di Sepanjang Titik Pemasangan

Polri

Polisi Ungkap Alasan Lakukan Patroli Dialogis Sembari Berbincang Dengan Warga

Polri

Kapolsek Air Besar Hadiri Pelepasan Kontingen Naik Dangau Ke XXXIII

Polri

Wujudkan Desa Mandiri, Desa Hilir Tengah Gelar Sosialisasi Penanganan Bencana

Polri

Polsek Ngabang Bekuk Si Jago Tipu

Polri

Antisipasi Penimbunan Bahan Pokok Dan Produk Disinfektan, Bupati Landak Turunkan Satgas Pangan Kelapangan
error: Content is protected !!