Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin, Pimpin Apel Pagi Rutin Perdana

oleh -26 views

MENJALIN – Pelaksanaan Apel pagi rutin yang dilakukan oleh seluruh personil Polsek Menjalin di halaman Mapolsek Menjalin pada hari Selasa tanggal 24 Maret 2020 jam 08.00 Wib.

Iptu Burhan Nuddin, S.H yang baru resmi menjabat sebagai Kapolsek Menjalin menggantikan pejabat lama Kapolsek Menjalin yaitu Iptu Teguh Pambudi memimpin apel pagi rutin perdana personil Polsek Menjalin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menjalin yang perdana memimpin apel pagi rutin memperkenalkan diri dan memberikan beberapa arahan penekanan terkait rencana kegiatan Polsek Menjalin dalam menindaklanjuti permasalahan isu dan situasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat yang ada di wilkum Polsek Menjalin.

“Saat ini kita sedang menghadapi situasi kontijensi terkait adanya penyebaran wabah corona virus atau COVID-19 yang menjadi isu dunia, dimana dalam menindaklanjuti hal tersebut Polres Landak mendapatkan tugas baru penanganan pencegahan berkembangnya corona virus atau COVID-19 yaitu dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah dan berada ditempat keramaian.” ujar Burhan saat pimpin apel.

“Kapolsek Menjalin berharap dengan menyikapi situasi saat ini perlu adanya kerjasama dan kekompakan seluruh anggota Polsek Menjalin dalam melaksanakan tugas sehingga nantinya mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan tugas dan dapat dirasakan oleh masyarakat.” Harapnya.

Penulis : Oktavianto

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *