Imbau Bahaya Virus Corona

oleh -25 views

NGABANG – KA Jaga regu III mengimbau kepada warga masyarakat yang sedang kumpul-kumpul agar kerumah saja bila tidak ada kepentingan diluar. Rabu (25/03/20).

Kepatuhan masyarakat untuk social distancing yang diserukan pemerintah untuk cegah penyebaran virus corona masih sangat rendah, sehingga penyebaran virus corona setiap hari melonjak namun masyarakat masih anggap enteng terhadap social distancing.

Melihat masyarakat yang tidak peduli terhadap anjuran pemerintah tentang social distancing maka Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H.,memerintahkan kepada anggota patroli Polsek Ngabang supaya mengimbau warga masyarakat yang kumpul-kumpul agar pulang kerumah masing-masing.

Adapun tujuan dari imbauan tersebut adalah untuk melaksanakan anjuran pemerintah tentang social distancing guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Anggota Polsek Ngabang Bripka Terbit mengatakan bahwa saat melaksanakan tugas patroli di pulau bendu Ngabang menemukan masyarakat yang lagi ngumpul sehingga kami mengimbau agar lebih baik kembali kerumah masing-masing untuk mencegah penyebaran virus corona diwilayah kita.

Salah satu warga masyarakat yang saat itu sedang ngumpul bernama Mariono mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan oleh anggota Polsek Ngabang adalah sangat benar dan kami sangat berterima kasih kepada anggota patroli Polsek Ngabang yang sudah mengingatkan dan peduli pada kami agar dapat mencegah penyebaran virus corona demi kesehatan kita bersama.

Penulis : William A G

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *