Kapolsek Menjalin Temui Tokoh Masyarakat, Cegah Penularan COVID-19

oleh -23 views

MENJALIN – Untuk membangun hubungan silaturahmi dan bekerjasama dalam membantu mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan penularan virus corona (COVID-19) di wilayah hukum Polsek Menjalin. Rabu sore (25/03/2020).

Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin,S.H. menyambangi salah beberapa tokoh masyarakat yang ada di kecamatan menjalin yaitu Bapak Thomas Apon selaku ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamtan Menjalin dan Bapak Nikodemus, S.AP yang saat ini merupakan anggota DPRD Kab. Landak.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menjalin yang baru saja menjabat ini memperkenalkan diri selaku pejabat baru Kapolsek Menjalin dan berkoordinasi penerapan kearifan lokal masyarakat adat kecamatan menjalin terkait penanganan pemecahan masalah melalui sanksi hukum adat selaku perangkat adat dan mengajak untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan pencegahan penularan virus corona (COVID-19) serta membahas hutan adat bukit samabue.

“Penanganan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) merupakan tugas kita bersama untuk saling mengingatkan dan menghimbau masyarakat dengan melibatkan peran aktif dan partisipasi forkopimcam, para tokoh serta pihak terkait agar di wilayah hukum Polsek Menjalin terbebas dari penularan virus corona (Covid-19).” ucap Iptu Burhan.

Kapolsek berharap dengan menggandeng tokoh masyarakat untuk bekerjasama dan bersinergitas dalam rangka menghimbau masyarakat penanganan pencegahan penularan virus corona (COVID-19) khususnya di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Penulis: Oktavianto

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *