Home / Polri

Senin, 30 Maret 2020 - 16:07 WIB

Kapolsek Mandor Hadiri Pembentukan Satgas Covid 19

MANDOR – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri rapat koordinasi tentang pembentukan team satgas Covid 19 dan langkah preventif pencegahan Covid 19 di wilayah Kecamatan Mandor, senin (30/3/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Ngarak yang dihadiri pula oleh Erik sonetus Camat Mandor, Kapten Inf. Bambang Danramil Mandor, Sri Supartinah Kepala Puskesmas Mandor, Ramsiah Kepala Desa Ngarak serta Staf Desa Ngarak.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membentuk posko  gugus satgas Covid 19 serta mengambil langkah – langkah / rencana penanganan penyebaran Covid 19 oleh satgas Covid 19 di Kecamatan Mandor.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang di Rumah Kepala Desa Gamang

“Kami sudah membentuk satgas yang terdiri dari staf Forkopimcam Kecamatan mandor baik itu dari kecamatan, koramil, Polsek, Puskesmas maupun aparatur Desa yang bertugas memeriksa, menyemprot kendaraan maupun orang yang masuk di wilayah kecamatan Mandor,” ucapnya.

Hal serupa disampaikan oleh Sri Supartinah selaku Kepala Puskesmas Mandor yang mana dalam hal ini pihaknya bagian dari Satgas yang siap melayani 1×24 jam jika ada masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan guna mencegah Covid 19.

“Peran serta kita semua sangat diperlukan jika berkunjung keluar daerah apalagi tempat terpaparnya Covid 19 agar segera melaporkan diri dan melakukan isolasi diri sendiri selama 14 hari,” terangnya.

Baca juga  Polisi Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Posko satgas Covid 19 ini akan didirikan di Desa Ngarak dan akan direncanakan untuk melakukan penyemprotan masal pada selasa 31 Maret 2020 (besok) bagi kendaraan maupun orang yang masuk wilayah Kecamatan Mandor.

“Desa Ngarak berbatasan langsung dengan Kabupaten Mempawah sehingga Posko ini didirikan untuk melakukan pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan bagi kendaraan dan orang  yang masuk kabupaten Landak,” tambah Kapolsek.

Penulis : Aleksander

Share :

Baca Juga

Polri

Dua Satpam Instansi Swasta Mendukung Pemberantasan Pungutan Liar

Polri

Hari Bumi, Dandim Ajak Cintai Lingkungan dan Jaga Alam

Polri

Hamdan Sosialisasikan Maklumat Kapolri Ke Puput

Polri

Personil Polsek Kuala Behe Sosialisasi Bahaya Radikalisme Dan Terorisme

Polri

Marni Dukung Polri,Bhabinkamtibmas Ajak warga Patuhi Protokol Kesehatan

Polri

Bhabinkamtibmas Personil Polsek Mandor Sampaikan Maklumat Kapolda Kalbar Kepada Warganya

Polri

Kapolsek Sebangki Berikan Himbauan Kepada Warganya

Polri

Personil Polsek Mandor Himbauan Warga Sala tiga
error: Content is protected !!