Home / Polri

Senin, 30 Maret 2020 - 16:07 WIB

Kapolsek Mandor Hadiri Pembentukan Satgas Covid 19

MANDOR – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri rapat koordinasi tentang pembentukan team satgas Covid 19 dan langkah preventif pencegahan Covid 19 di wilayah Kecamatan Mandor, senin (30/3/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Ngarak yang dihadiri pula oleh Erik sonetus Camat Mandor, Kapten Inf. Bambang Danramil Mandor, Sri Supartinah Kepala Puskesmas Mandor, Ramsiah Kepala Desa Ngarak serta Staf Desa Ngarak.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membentuk posko  gugus satgas Covid 19 serta mengambil langkah – langkah / rencana penanganan penyebaran Covid 19 oleh satgas Covid 19 di Kecamatan Mandor.

Baca juga  Polisi Terus Lakukan Patroli di Malam Hari Guna Cegah Tindak Kriminal

“Kami sudah membentuk satgas yang terdiri dari staf Forkopimcam Kecamatan mandor baik itu dari kecamatan, koramil, Polsek, Puskesmas maupun aparatur Desa yang bertugas memeriksa, menyemprot kendaraan maupun orang yang masuk di wilayah kecamatan Mandor,” ucapnya.

Hal serupa disampaikan oleh Sri Supartinah selaku Kepala Puskesmas Mandor yang mana dalam hal ini pihaknya bagian dari Satgas yang siap melayani 1×24 jam jika ada masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan guna mencegah Covid 19.

“Peran serta kita semua sangat diperlukan jika berkunjung keluar daerah apalagi tempat terpaparnya Covid 19 agar segera melaporkan diri dan melakukan isolasi diri sendiri selama 14 hari,” terangnya.

Baca juga  Desa Tahu Kecamatan Meranti Gelar Musyawarah Penyusunan APBDes 2020

Posko satgas Covid 19 ini akan didirikan di Desa Ngarak dan akan direncanakan untuk melakukan penyemprotan masal pada selasa 31 Maret 2020 (besok) bagi kendaraan maupun orang yang masuk wilayah Kecamatan Mandor.

“Desa Ngarak berbatasan langsung dengan Kabupaten Mempawah sehingga Posko ini didirikan untuk melakukan pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan bagi kendaraan dan orang  yang masuk kabupaten Landak,” tambah Kapolsek.

Penulis : Aleksander

Share :

Baca Juga

Polri

Demi Menjaga Ketahanan Tubuh dan Peduli Sesama, Perwira Polisi ini Lakukan Donor Darah

Polri

Polsek Meranti Kumpulkan Siswa SMAN 1 Meranti, Ada apa ?

Polri

Polisi Sektor Sengah Temila Terus Berikan Himbauan Saber Pungli Kepada Warga

Polri

Bhabinkamtibmas Awasi Pendistribusian Beras Bantuan Dari Kabupaten Landak ke Kecamatan Banyuke Hulu

Polri

Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Ngabang Door to Door Salurkan Bansos di Desa Nyiin

Polri

Ini Arahan Kapolsek Mandor Saat Pimpin Apel Pagi

Polri

Lapangan Bola Tali Amas Kuala Behe di Jadikan Tempat Apel Empat Pilar

Polri

Walaupun Lelah Usai Pam Pemilu, Polisi Tetap Semangat Kawal Kotak Suara dari PPS Desa Menuju PPK Kecamatan
error: Content is protected !!