Home / Polri

Rabu, 8 April 2020 - 15:36 WIB

Polsek Ngabang Pasang Bener Imbauan Warga Untuk Tidak Mudik Lebaran

NGABANG –  Di masa pandemi wabah virus corona (covid-19), Polsek Ngabang terus melakukan upaya pencegahan dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif.

Salah satu upaya preemtif dan preventif yang dilakukan oleh Polsek Ngabang dengan cara memasang spanduk dan baleho yang berisikan imbauan agar masyarakat tidak melakukan mudik jelang lebaran atau idul fitri tahun 2020. Rabu (8/4/2020).

Kapolsek Ngabang KOMPOL B.SEMBIRING, SH, M.H mengatakan “Dalam isi spanduk dan baleho kami memberi imbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dalam situasi pendemi Covid-19 saat ini, kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai kita menularkan dan tertular dari virus corona (Covid-19).

Baca juga  Ingatkan Pengendara Taati Aturan Lalu Lintas

Kegiatan mudik tahunan jelang lebaran atau idul fitri identik dengan pengumpulan massa besar yang berdesakan, baik saat pemberangkatan, dalam perjalanan, hingga di lokasi tujuan. Seperti kita ketahui, kegiatan mudik cukup melelahkan dan pastinya mengakibatkan stamina atau imunitas ketahanan tubuh peserta mudik drastis ngedrop dan menjadi sasaran empuk terjangkit penyakit atau serangan virus corona (covid-19) yang saat ini sedang dihadapi

Baca juga  Warga Mandor Mendukung Kepolisian Dalam Cegah Kamtibmas

“Sayangi orang tuamu, keluargamu jangan sampai mereka menjadi korban Virus corona (Covid-19), mari bersama melawan covid-19 dengan tetap dirumah dan tidak melaksanakan kegiatan mudik,”  tutup Kompol Sembiring.

Penulis : K.RIZKI

Share :

Baca Juga

Polri

Menjelang Pemilu Anggota Polsek Sengah Temila Terus Lakukan Patroli Sambang dan Penggalangan

Polri

Ciptakan Situasi Aman Ka SPKT Polsek Mandor Giatkan Patroli ke Desa-Desa

Polri

Kasi Humas Air Besar Hantarkan Jenazah Sampai ke Pemakaman

Polri

Hari kedua, Ini Pemeriksaan Tim Wasrik Pada Polsek Mandor

Polri

Doa untuk Almarhum Kapolsek Kuala Behe Ipda. Supardi

Polri

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Berantas Pungli

Polri

Puskesmas Serimbo Gelar LOKMIN

Polri

Kapolsek Menyuke Bersama Muspika Hadiri Kegiatan Sunatan Massal di Desa Ladangan
error: Content is protected !!