Home / Kab Landak / Kesehatan

Selasa, 21 April 2020 - 15:48 WIB

BAZNAS Kabupaten Landak – Sajadah Fajar Beri Bantuan Untuk Fakir Miskin Dan Kaum Duafa’  di Suasana Covid-19

NGABANG. – Sebanyak 500 paket bantuan untuk  fakir miskin dan kaum duafa,  yang berupa Sembako. Selasa (21/04/20) telah di antar ke masjid dan surau surau yang ada di dalam Kota Ngabang dan sekitarnya.

“Ini adalah salah satu bentuk kolaborasi antara Baznas Kabupaten Ladak dengan Sajadah Fajar dalam bentuk keperdulian kita kepada saudara saudara kita yg kurang mampu dalam suasana seperti ini, ” ujar Ketua Sejadah Fajat melalui Sekretaris H.M. Shodiqun di Ngabang.

Pengurus  Baznas Kabupaten Landak ini mengatakan, pelepasan kegiatan dihadiri oleh KEMENAG Drs.H. Mukhlis,M.Pd,  beserta Ketua BAZNAS Kabupaten Landak
H. Wahidin Peni.S.Pd, Ketua Sajadah Fajar H.Suriansyah, dan Ketua PHBI Kabupaten Landak  Akhmad Fauzi, serta dari BABINSA ABRI M.Kholil.

“Kami atas nama pengurus mohon maaf jika bantuan yang kami berikan tidak sebagamana mesti nya dan penuh keterbatasan mengingat terbatas nya juga stok bantuan yang kami miliki, ”  tambah H.M Bakrie Ali yang juga  salah satu team lapangan yang turut mengantar bantuan tersebut.

Baca juga  Sholat Idul Adha 1441H Masjid Jami Keraton Landak Berjalan Lancar dan Hidmat

Bantuan berupa paket Sembako  akan di antar ke masjid dan surau surau di serahkan melalui pengurus masjid dan surau masing masing untuk di bagikan ke jamaah masing masing yang kurang mampu, mulai dari surau atau masjid dalam kota ngabang hingga ke KM.6 Ngabang.

Salah satu jamaah yang menerima bantuan H. Supaimin mengatakan pihaknya  merasa bersyukur atas bantuan ini karna di situasi seperti ini.

“Kami benar benar membutuhkan bantuan seperti ini, semoga menjadi barokah serta rasa terima kasih kepada Sajadah Fajar dan Baznas atas bantuan nya, ” katanya.

Baca juga  Pemberantasan Nyamuk Penyebab DBD, Puskesmas Ngabang Lakukan Fogging

Kegiatan Pembagian bantuan ini berjalan lancar di mulai dari pukul 09.00 wiba, istirahat sebentar dan setelah sholat Dzuhur di lanjut kembali ke semua titik yang sudah di tentukan,.

“Oleh karna dalam pelaksanaan kegiatan cuaca hujan dengan deras hingga pembagian hanya sampai ke masjid dusun Raiy dan Insya Allah akan di lanjut kan besok pagi, ” tutur H.Bakrie menutup pembicaraan.

Ia berharap semoga wabah Covid-19 ini secepat nya berlalu dengan harapan warga masyarakat seluruh Indonesia dan warga Kabupaten Landak khusus nya terhindar dari wabah covid19 ini dan yang utama senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis: M.RIDWAN

Share :

Baca Juga

Kab Landak

Pengumuman PPDB Kalbar SMA/SMK Ditunda

Kab Landak

Fire Fighter Ngabang Bagikan 5000 masker Secara Gratis Untuk Warga

Kab Landak

UJB Organizer, Adakan Lomba Kontes Kicau Burung Mania Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke 75 Tahun 2020

Kab Landak

Harga Telor Masih Rp. 2.000

Kab Landak

Hari ke 2 Idul Adha, Panitia Masjid Keraton Landak Potong Kurban dari Gubernur Kalbar

Kab Landak

Kerja dari Rumah, ASN DPPKP Tetap Wajib Absen Online  

Kab Landak

Keraton Ismahayana Landak Gelar Ritual Cuci Benda Pusaka

Kab Landak

Jembatan Menuju SDN 01 Meranti Ambruk
error: Content is protected !!