Home / Parlementaria

Kamis, 23 April 2020 - 15:59 WIB

DPRD Kabupaten Landak Pantau Posko Covid-19 Tiga Kecamatan Sekaligus Serahkan Bantuan

LANDAK – Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman bersama wakil Ketua DPRD Landak, Lamri, Sekretaris DPRD Landak, Bernadus dan anggota DPRD Landak yakni, Muhidin, Maraga Satrio Arjuna, Margareta, Cahyatanus, Niko Purwanto dan Kristian Oktavianus memantau posko covid-19 Kecamatan Sengah temila, Sebangki dan Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Kalbar. Kamis (24/04/20).

Dalam kesempatan itu juga tim pemantau covid-19 dari DPRD Kabupaten Landak ini membawa APD berupa masker, Disinfektan dan Bahan sembako Indomie, gula Kopi, susu dan air mineral untuk di serahkan langsung kepada posko covid-19 di Tiga Kecamatan tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman menyampaikan, kegiatan kedewanan dalam rangka untuk pencegahan penularan wabah virus corona atau covid-19.

Disampaikannya bahwa kami di lembaga DPRD Landak sudah juga membentuk tim pemantau posko covid-19 yang langsung di pimpin Ketua DPRD beserta seluruh anggota DPRD Landak,” ujar Heri Saman di depan yang hadir.

Baca juga  Komisi A dan Tim Eksekutif Gelar Rapat Bahas Raperda Tentang Penyelenggaraan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin

Perlu di ketahui, masalah kebijakan terkait bantuan, antara pemerintah Landak dan DPRD, itu kita sama Satu pintu dengan tim gugus tugas penanganan covid-19 di Kabupaten Landak.

Untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Landak ini dalam penanganan kesehatan, dampak ekonomi dan jaringan sosial,  DPRD Kabupaten Landak sudah menganggarkannya bersama pemerintah Kabupaten Landak,” kata legislator PDI Perjuangan ini.

Masalah teknis pendistribusian bantuan alakadarnya yang di serahkan tim pemantau kepala posko covid-19 di masing-masing Kecamatan ini, itu posko lah yang punya kewenangannya. Bantuan alakadarnya ini adalah bentuk kepedulian taliasih dari kami DPRD Landak untuk memberika spord di posko covid-19 Ke-Tiga Kecamatan untuk tetap semangat.

Dengan kehadiran tim pemantau covid-19 dari DPRD Kabupaten Landak ke posko covid-19 Kecamatan Sengah Temila.

Baca juga  Miliki Sertifikat Tanah, Heri Saman Harap Bermanfaat Dalam Meningkatkan Perekonomian Warga

“Kami menyambut baik dan mengucapkan terimaksi atas bantuan yang diserahkan dari DPRD Landak ini,” kata Camat Sengah Temila Emilius.

Sementara Camat Sebangki, Y.F. Suripin juga menyambut baik dan terimakasih atas bantuan yang diserahkan ini ke posco covid-19 Sebagki dan bantuan ini sangat positif,” kata Suripin.

Untuk menghadapi virus corona atau covid-19 ini, kita tetap selalu bekerja sama yang baik dalam penanganannya, sehingga wabah virus corona ini cepat berlalu ditempat kita, kita memang perlu kerja kompak dalam menangani wabah covid-19 ini,” harap Suripin.

Dalam kesempatan itu juga DPRD Kabupaten Landak yang melakukan pemantauan posko covid-19 tersebut sempat memantau ruangan perawatan Puskesmas Sebangki.

Penulis: MC DPRD Landak

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Gelar Rapat Gabungan, Bapemperda DPRD Landak dan Tim Eksekutif Bahas 2 Raperda

Parlementaria

BANGGAR DPRD Landak dan TAPD Pemkab Landak Bahas KUA-PPAS APBD 2021

Parlementaria

Kunker Ke Sengah Temila, DPRD Landak Jaring Aspirasi Masyarakat

Parlementaria

Laksanakan Fungsi Pengawasan ADD dan DD, Komisi A DPRD Landak Kunker Ke Jelimpo

Parlementaria

Bela Kepentingan Masyarakat, PLN Koordinasi Dengan DPRD Landak

Parlementaria

Hati-Hati, Gunung Agung Kembali Meletus dan Semburkan Asap Setinggi 3.000 Meter

Parlementaria

Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020

Parlementaria

Sekda Sanggau, Leysandri Ultah ke 56 Tahun
error: Content is protected !!