Home / Parlementaria

Jumat, 24 April 2020 - 16:28 WIB

Hari Kedua DPRD Landak Monotoring Posko Covid-19

LANDAK – Hari Kedua DPRD Kabupaten Landak melakukan kegiatan monitoring di posko gugus tugas covid-19 Kecamatan Menjalin, Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak Kabupaten Landak Kalimantan Barat pada Jumat (24/4/2020).

Monitoring yang Kedua kalinya ini, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman bersama wakil Ketua DPRD Landak, Oktapius dan anggota DPRD Landak, Nikodemus, Maraga Satrio Arjuna, Margareta, Cahyatanus, Niko Purwanto, Lipinus, Yanto Mardino serta Sukardi.

Monitoring tim pemantau covid-19 dari DPRD Kabupaten Landak, juga membawa APD berupa masker, Disinfektan dan Bahan sembako Indomie, gula Kopi, susu dan air mineral serta teh untuk mereka yang bertugas di posko covid-19 di Tiga Kecamatan tersebut.

Baca juga  Pimpinan Dan Anggota DPRD Landak Hari Ini Jalankan Rapid Test

Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman mengatakan bahwa tujuan monitoring ini untuk melihat keadaan langsung petugas-petugas kita yang bertugas di posko covid-19 dan juga memberi support kepada mereka yang bertugas untuk tetap semangat dalam melakukan kegiatan kemanusian ini,

Supaya mereka juga tetap semangat dalam hal mengantisipasi bagai mana cara memutuskan mata rantai penularan virus corona atau covid-19 ini,” jelas Heri Saman saat diwawancarai media ini.

Heri Saman menjelaskan, monitoring ini adalah Satu bentuk kepedulian kita di DPRD Kabupaten Landak yang juga ikut prihatin dengan wabah virus corona yang sangat menakutkan sekali.

Dari hasil monitoring DPRD yang sudah dilakukan di 6 Kecamatan ini, Heri memaparkan, bahwa banyak masukan dari posko-posko covid-19 terutama berkaitan dengan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) yang masih mereka rasakan kurang.

Baca juga  Petani Sawit Tuntut PT. KGP Kembalikan Tanah Masyarakat

Kekurangan APD ini nanti akan kita sampaikan di posko covid-19 Kabupaten Landak,” lanjut Heri,” kepada masyarakat Kabupaten Landak untuk menjaga kesehatan dan selalu mengikuti himbauan dari pemerintah dalam arti supaya tetap tinggal di rumah,menjaga jarak Satu meter dari orang lain, harus mencuci tangan, kalau ada keperluan keluar rumah harus menggunakan masker,” himbaunya.

Penulis: Tim Media Center DPRD Landak

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Bappeda Bersama DPRD Landak Menggelar Rapat Aplikasi Simda

Parlementaria

Kapolda Metro Jaya Usung Jasad Mahasiswi Yang Tewas Ditembak Perampok

Parlementaria

Gaji Kepala Daerah Diusulkan Naik Rp50 Juta Per Bulan

Parlementaria

Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura  Ijinkan Prajuritnya Untuk Alih Profesi  dan Berwirausaha Secara Mandiri

Parlementaria

Tubuh dan Darah Kristus Sumber Kekuatan Hidup

Parlementaria

Samidi, Kades Genengan Yang Juga Paranormal, Pasiennya Ratusan Orang Sehari

Parlementaria

Pengemis Modus Ngesot, Baru Dua Jam Raup Ratusan Ribu

Parlementaria

Pondok Al-Ikhlas Taliwang, Tancapkan Visi Pesantren Percontohan Bertaraf International
error: Content is protected !!