Home / Parlementaria

Selasa, 28 April 2020 - 07:46 WIB

Ketua DPRD Landak Ajak Masyarakat Bahu Membahu Berantas Virus Corona

LANDAK –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Heri Saman mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk bahu membahu menjaga dan memberantas virus corona atau covid-19 ini jangan sampai daerah Landak ada yang tertular virus corona.

Hal ini disampaikan Heri Saman saat melakukan kunjungan kerja minitoring tim pemantau posko gugus tugas covid-19 di dapil Satu, yakni Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo Senin (27/4/20).

Heri Saman menjelaskan, dengan sudah terbentuk dan siap semuanya posko gugus tugas covid-19 di setiap kecamatan.

“Ini salah satu langkah bagus yang sudah kita lakukan di Kabupaten Landak, koordinasi di tingkat abupaten juga bagus, kecamatan bahkan posko di tingkat Desa juga sudah bagus, ” kata Heri Saman.

Baca juga  Hadiri Rakor, DPRD Landak Dukung Warga Perbaiki Jalan Secara Mandiri

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terimakasih dan memberikan support terus supaya mereka yang bertugas tetap semangat untuk bekerja dalam menjalankan tugas kemanusian melawan virus corona atau covid-19 ini.

“Maka dari itu, pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Landak melakukan monitoring posko gugus tugas covid-19 di setiap Kecamatan untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan support dan semangat kepada mereka yang betugas di posko covid-19 tersebut,” jelas Heri Saman lagi.

Hari ke Tiga dalam melakukan kunjungan kerja dan monitoring tim pemantau covid-19, di Dua Kecamatan ini, ikut hadir anggota DPRD Landak, Cahyatanus, Niko Purwanto, Bernadinus Mariadi, Minadinata, Margareta, Kico Bambanag, Suparda, Agus Sudiono dan Astra Pegama yang mendapingi Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman.

Baca juga  Peringati Hari Pahlawan Ketua DPRD dan Bupati Landak Lakukan Apel Tabur Bunga diMakam Pahlawan Kabupaten Landak

Monitoring tim pemantau covid-19 dari DPRD Landak juga membawa APD berupa masker, disinfektan dan bahan sembako untuk diserahkan ke mereka yang bertugas di posko covid-19 Dua Kecamatan ini. Penyerahan APD berupa masker dan disinfektan serta bahan sembako ini, di serahkan langsung oleh ketua DPRD Landak, Heri Saman kepada Camat di Dua Kecamatan ini.

Penulis: MC DPRD Landak

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Rapat Bersama Dinkes, Komisi C DPRD Landak Bahas Stunting dan Penyakit TB

Parlementaria

Titipan Surat Dari Tissu Bersama Bayi Mungil di Makassar

Parlementaria

Jawaban Bupati Landak Terhadap PU Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak

Parlementaria

DPRD Landak Dukung Kegiatan Gotong Royong Bersihkan Tanah Pemakaman

Parlementaria

Bupati Landak Sampaikan Nota Keuangan Daerah Kepada DPRD Kabupaten Landak

Parlementaria

Kaji Terap Penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan 2020, Pimpinan DPRD Landak Kunker ke Pontianak

Parlementaria

Kunjungi Wilayah Banjir, Ketua DPRD Landak : Kita setuju Rehabilitasi Jembatan gantung Desa Rees – Desa Sepang

Parlementaria

Polrestabes Medan Sita Ribuan Pil Ekstasi dan 2 Kg Sabu
error: Content is protected !!