Home / Kab Landak / Kesehatan

Rabu, 29 April 2020 - 18:46 WIB

Fire Fighter Ngabang Bagikan 5000 masker Secara Gratis Untuk Warga

NGABANG – Berbagai usaha dan tindakan positif yang di lakukan baik dari Pemerintah Kabupaten Landak maupun Organisasi sosial kemasyaratan tidak luput ambil bagian salah satu nya team Fire Fighter Ngabang dalam upaya pencegahan menyebar nya Covid19 yg selama ini masih mewabah ke seantero dunia.

Hari ini Rabu, 29 April 2020 team Fire Fighter Ngabang yg di ketua oleh Feri Yanto yang juga di kenal dengan Feri King ini kembali turun lapangan bersama anggota nya untuk membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat.

“Sebanyak 5000 an masker kami berikan secara gratis kepada siapa pun yang lewat dan ini adalah pembagian yang ke empat kali nya yang mana hari hari kemaren sudah kami bagikan ke tiga titik lokasi seperti di pasar sayur, pasar sayur seteher arah Tanjung dan depan kantor Polantas” kata Fery.

Baca juga  Ini Dia Syarat Penerimaan Peserta Didik Baru SMKN Ngabang

“jika kemaren kemaren kami dari team Fire Fighter Ngabang melakukan penyemprotan disinfektan di dusun dusun, dan sekarang sejak beberapa hari lalu,hari ini kami membagikan masker gratis kepada siapa saja yg kami temui, mudah mudahan bermanfaat dan bisa membantu pencegahan menyebar nya virus corona yang hingga saat ini masih menghantui kita semua” tambah Feri yang juga pemilik Toko Kings Pasar Baru di kota Ngabang.

Pembagian masker gratis tersebut juga di hadiri dan turun langsung ke lapangan di antara nya adalah wakil ketua Fire Fighter, Hengky Antonius, dan Penasehat yaitu Akhmas Fauzi yang juga ikut membagikan kepada warga pejalan kaki maupun yang berkendaraan yang lalu lalang di depan kantor Polsek Pulau Bendu Ngabang mulai pukul 16.00 hingga selesai.

Baca juga  Baznas Kabupaten Landak Kembali Serahkan Bantuan Tahap Ke -3 Kepada Para Du'afa

“Saya kira ada razia tadi, gemetaran juga sih awal nya, gak tahu nya dapat pembagian masker gratis” kata Anna(24) salah satu pengendara sepeda motor yang turut dapat pembagian masker gratis.

“Terima kasih kepada Fire Fighter, kemaren halaman rumah kami juga mereka semprot disinfektan dan hari ini ee… dapat masker gratis lagi, dan kedepan nya semoga dapat bantuan sembako lagi dari Fire Fighter” sambung Ana sambil tertawa penuh harap lalu melanjutkan perjalanan nya.

Penulis: M.RIDWAN

Share :

Baca Juga

Kab Landak

Alhamdulillah Si Kanyut Mau Sekolah Agar Mengerti Sejarah

Kab Landak

Diguyur Hujan Lebat Akibatkan Longsor Disejumlah Titik di Kecamatan Air Besar

Kab Landak

Sedang Selesaikan Study S1, Sikanyot Tidak Bisa dihadirkan di Keraton Ismahaya Landak

Kesehatan

Satu Orang PDP Dirujuk Ke RSUD Sudarso Pontianak

Kab Landak

Peduli COVID-19, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar Serahkan Bantuan Kepada DPC PDIP Kabupaten Landak

Kab Landak

Pendiri KBMN Resah Melihat Konflik di Keraton Ismahayana Landak

Kesehatan

Aliansi Peduli Kesehatan Kabupaten Landak Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Kab Landak

HKTI Kabupaten Landak Bagikan Masker Kepada Kelompok Tani
error: Content is protected !!