Home / Pemda Landak

Rabu, 29 April 2020 - 20:37 WIB

Pemkab Landak Terima Bantuan 2.518 Paket Sembako Dari Wilmar Group

LANDAK – Pemerintah Kabupaten Landak kembali menerima bantuan dari Donatur untuk untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana COVID-19, kali ini sumbangan diberikan oleh Wilmar Group berupa sembako sebanyak 2.518 paket yang diterima langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa bertempat di posko gugus tugas Pusat Pengendalian Operasional penanganan Covid-19 Kabupaten Landak, Rabu (29/04/20).

Dalam penyerahan bantuan ini juga turut hadir Sekda Landak, Kapolres Landak, Gunawan Wibisono (Head External Relationship Wilmar), Sutanto (Assistant GM Landak dan Sanggau), Gregorius Uus (Bina Mitra Manager), Fachry Batubara (Manager PT. Pratama Prosentindo), Turiafona (Manager PT. Agronusa Investama), Ahmad Syahputra (Manager PT. Daya Landak Plantation) dan Sardion Hutajulu (Manager PT. Putra Indotropical).

Dari 2.518 paket sembako yang diberikan setiap paket terdiri dari beras sebanyak 5 Kg, Mie Instan 5 bungkus, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 Liter dan tepung terigu 1 Kg. Terkait diberikannya bntuan ini, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengapresiasi inisiatif dari PT. Wilmar untuk membantu masyarakat Kabupaten Landak yang terdampak COVID-19.

Baca juga  Pemkab Landak Dan Polres Landak Jemput Pasien Dalam Pengawasan

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT. Wilmar dalam rangka mengurangi beban masyarakat kita dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19. Semoga ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” tutur Bupati Landak.

Untuk itu Bupati Landak mengimbau kepada para Kepala Desa agar menyalurkan bantuan ini tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Sudah disampaikan kepada para Kades agar bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan karena jumlahnya juga terbatas,” ujar Karolin.

Lebih lanjut Karolin meminta kepada masyarakat yang menerima agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dan tidak menilai isinya tetapi patut mengapresiasi pihak donatur yang telah bersedia membantu.

Baca juga  Lubang Jalan Stadion Makin Besar

“Kepada masyarakat kami harapkan nanti dalam menilai bantuan ini perhatiannya yang kita lihat, tidak melihat dari isinya. Tapi apa yang telah dilakukan oleh PT. Wilmar kepeduliannya terhadap kita patut kita ucapkan terimakasih,” pintanya.

Untuk selanjutnya semua bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat kabupaten Landak yang terdampak COVID-19 terutama 19 Desa di kabupaten Landak yang mencakup wilayah kerja PT. Wilmar. Sebelumnya pada hari senin Bupati Landak juga menerima bantuan dari NU Kabupaten Landak berupa 40 pcs APD, 200 pcs Masker Kain, 4 buah termogun dan 400 pcs handscone sert bantuan dari STKIP Pamane Talino berupa 51 kotak makanan ringan, 2250 pcs Masker kain dan 5 liter handsanitizer.

Penulis: MC

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

DPRD Landak Dapat Penghargaan “PGRI AWARD” 2018

Pemda Landak

Jalan Selojeng Rusak, Pemda Bantu Dong……

Pemda Landak

Cabor Judo Landak Sumbang 2 Medali Emas

Pemda Landak

Heriadi Lakukan Sosialisasi Pilgub di Dua Kecamatan

Pemda Landak

Instruksi Bupati Landak, Memasuki Wilayah Kabupaten Landak Harus Melapor Diri Ke Posko Penanganan Covid-19

Pemda Landak

Ultah Kapolres Dan Wakapolres Landak, Bupati Landak : Ini Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Jajaran Polres Landak

Pemda Landak

Pertama Kali Di Kecamatan Ngabang, PPKD Desa Raja Gelar Rapat Pleno Terbuka

Pemda Landak

Vicon Dengan Kades, Bupati Landak Minta Segera Cairkan Dana Desa
error: Content is protected !!