Home / Parlementaria

Kamis, 30 April 2020 - 08:49 WIB

Hasil Monitoring DPRD Landak Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Di Kecamatan Sudah Siap

LANDAK – Hari terakhir Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak monitoring posko gugus tugas percepatan penanganan virus corona atau covid-19. Terakhir ini di Dapil 5 Kecamatan Kuala Behe dan Kecamatan Air Besar Rabu (29/4/2020).

Selain monitoring, DPRD Kabupaten Landak juga membawa bahan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, disinfektan dan bahan sembako yang akan diserahkan kepada posko covid-19 di Dua Kecamatan tersebut.

Kunjungan terakhir ini tampak hadir anggota DPRD Landak,Cahyatanus, Niko Purwanto, Margareta dan Rudi mendampingi Ketua DPRD Landak, Heri Saman.

Kehadiran rombongan dari tim monitoring DPRD Landak ini disambut baik oleh Camat Kuala Behe, Richy, Camat Air Besar, F. Hery Sarkinom, Kapolsek Kuala Behe, Kapolsek Air Besar dan Danramil serta Kapus setempat.

Baca juga  SBSI Singkawang Buka Posko Pengaduan THR

Dari hasil monitoring diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Landak semua posko percepatan penanganan covid-19 sudah siap dan mereka yang bertugas di posko baik itu di posko tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa, mereka juga sudah paham fungsi dan tugasnya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman.

Heri Saman menjelaskan, bahwa kita dari kalangan DPRD Kabupaten Landak sangat mengapresiasi langkah-langkah yang di laksanakan oleh satuan posko percepatan penanganan virus corona atau covid-19 di setiap Kecamatan dan Desa ini.

Terkait koordinasi diantara mereka juga sudah bagus dan Alat Pelindung Diri (APD) juga sudah ada di setiap posko Kecamatan sesuai dengan keperluan mereka yang bertugas, walaupun masih ada yang kurang dan ini masih dalam tahap proses pendistribusian.

Baca juga  Polrestabes Medan Sita Ribuan Pil Ekstasi dan 2 Kg Sabu

Ketua DPRD Landak menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Landak untuk selalu waspada terhadap wabah virus corona dan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dengan hidup bersih sehat dan jangan lupa harus sering cuci tangan, kalau keluar dari rumah gunakanlah masker,” tutupnya.

Penulis: MC DPRD Landak

 

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Warga Tarik Sidoarjo Temukan Situs Candi Peninggalan Majapahit

Parlementaria

3 Kurir Narkoba Dibekuk Polantas, 13 Kg Sabu-Sabu dan 20.000 Butir Ekstasi Disita

Parlementaria

Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Sabu 29 Kg dalam Sasis Mobil

Parlementaria

Pengemis Modus Ngesot, Baru Dua Jam Raup Ratusan Ribu

Parlementaria

Pangan Issu Dunia, Menjadi Krusial dan Semakin Nyatanya Krisisnya

Parlementaria

Tokoh Adat Papua Tolak NRFPB

Parlementaria

Bappeda Bersama DPRD Landak Menggelar Rapat Aplikasi Simda

Parlementaria

Pilot Lion Air yang Ditangkap di Kupang Mengaku Baru Sekali Nyabu
error: Content is protected !!