Home / Polri

Selasa, 5 Mei 2020 - 14:23 WIB

Hendri Mendukung Larangan Mudik Demi Mencegah Penyebaran Covid-19

MANDOR – Dengan Meningkatnya Pandemi Virus corona menjadi Tugas Polri sebagai garda terdepan untuk membantu pemerintah dengan sekuat tenaga dengan berbagai Upaya Polri sudah lakukan untuk menangani efek Pandemi virus covid19 agar supaya memutus penyebarannya, namun disamping itu semua bisa kita lihat masih banyak masyatakat atau warga yang tidak peduli akan Kebijakan yang dibuat pemerintah tersebut. Dan kita bisa ketahui di media online dan media cetak jumlah korban yang terpapar semakin banyak serta meluas kedaerah-daerah lainnya dan tentunya ini sudah menjadi masalah yang sangat serius oleh karna itu Kepolisian Republik Indonesia sebagai garda terdepan melalui Kepolisian Sektor Mandor siap mendukung upaya-upaya yang pemerintah lakukan, dan Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Untuk menyampaikan himbauan Larangan Mudik Khususnya di Kecamatan  Mandor Kabupaten  Landak.  Senin(04/05/2020).

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Hadiri Pembinaan Kampung KB di Desa Ampadi

BRIPKA G Endisa Polsek Mandor mengatakan sosialisasi Larangan Mudik tersebut kepada salah satu  Pemuda di desa Sebadu, hal ini merupakan salah satu langkah nyata dan komitmen Kepolisian Sektor Mandor untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Mandor.

“Larangan Mudik ini berisi tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), yang harus di taati oleh masyarakat seluruhnya. “ tegasnya.

Baca juga  Kanit Sabhara Polsek Sebangki Sosialisasi Stop Radikal Dengan Warga Desa Agak Sebangki

Di tempat yang berbeda Hendri mengatakan “saya sebagai Pemuda Desa Sebadu siap mendukung Polri dan Pemerintah dengan kebijakannya dalam mengatasi dan memutuskan rantai Penyebaran Virus Corona dan saya akan mengajak pemuda lainnya untuk mendukung Program-program penanganan virus corona sehingga permasalahan wabah ini dapat tuntas.

Penulis : End

Share :

Baca Juga

Polri

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Menyuke Gelar Strong Point Pagi

Polri

Ditempat Strategis Jadi Sasaran Bhabinkamtibmas Untuk Tempelkan Brosul Jangan Mudik Lebaran

Polri

Reskrim Polsek Mandor Ikuti Rakernis Fungsi Cryminal Justice System di Polres Landak

Polri

Polsek Ngabang Pasang Bener Imbauan Warga Untuk Tidak Mudik Lebaran

Polri

Beginilah Cara KSPK Polsek Mandor Menggalang Warganya

Polri

Pelayanan Pemeriksaan Ahli Waris Korban, Penyidik Laka Lantas Polres Landak Jemput Bola Menemui Saksi

Polri

Polsek Menyuke Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

Polri

Dua Personil Polsek Mandor Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat Kecamatan Mandor
error: Content is protected !!