Home / Kalbar

Sabtu, 9 Mei 2020 - 12:13 WIB

Kepedulian Cornelis Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

KALBAR –  Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 yang juga Presiden Majelis Adat Dayak (MADN) Drs. Cornelis., MH turut membagikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19, Sabtu (09/05/20).

Cornelis menyampaikan pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepeduliannya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 terutama mereka yang mengalami kehilangan pekerjaan dan mengalami penurunan penghasilan ekonomi. Sehingga kebutuhan hidup masyarakat dirasa harus tetap dipenuhi.

“Kita tau saat ini akibat COVID-19 dampak yang paling dirasakan masyarakat yaitu ada yang kehilangan pekerjaan, penurunan penghasilan sehingga berpengaruh pada kondisi ekonomi mereka. Sehingga masyarakat yang terdampak seperti inilah yang harus kita bantu, dalam situasi ini kebutuhan pokok masyarakat harus tetap dipenuhi, ” kata Cornelis.

Baca juga  Lagi, Warga Perbatasan Serahkan Tiga Pucuk Senpi dan Munisi Aktif

Dirinya berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak. Sebagai wakil rakyat, Cornelis merasa bertanggungjawab untuk membantu masyarakatnya yang saat ini telah dilanda bencana virus mematikan tersebut.

Baca juga  Karolin-Gidot Akan Tambah Jumlah Guru Kontrak SD

“Hanya ini yang dapat kita lakukan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat juga meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, jangan lihat nilainya, tapi lihat niat baik dan keikhlasannya. Sebagai wakil rakyat saya bertanggungjawab dan wajib membantu mereka karena kami juga bagian dari rakyat. Pengamalan nilai-nilai Pancasila harus kita wujudkan, ” pungkas Cornelis. (r)

 

 

Share :

Baca Juga

Kalbar

Ini Torehan Prajurit Kodam XII/Tpr Raih 7 Medali di Dua Cabor

Kalbar

Cornelis : Israel Itu yang Kita Tiru Kepintarannya

Kalbar

Kejurda Dayung Akan Dibuka Adrianus Asia Sidot

Kalbar

Kubu Raya Sambut Pembukaan City Mall Bangkitkan Perekonomian Lokal

Kalbar

Karolin Punya Solusi Terbaik, Untuk Mencegah Pendangkalan Kuala Mempawah

Kalbar

Relawan Sutarmidji-Norsan Bagikan Masker Gratis

Kalbar

Sebanyak 51 Paket Sabu Siap Edar Dapat Digagalkan Oleh Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 642/Kapuas

Kalbar

Gubernur Cornelis Hadiri Halal Bi Halal PUPR, Jakius Sinyor Pamit
error: Content is protected !!