Home / Polri

Kamis, 14 Mei 2020 - 14:01 WIB

Bhabinkamtibmas sambangi Posko Siaga Covid di Desa Kayuara

NGABANG – Dalam sambangnya ke Desa Kayuara Kecamatan Jelimpo, Bhabinkamtibmas temui petugas Posko Siaga Covid 19 yang berada di Dusun Kayuara sambil sampaikan imbauan kamtibmas. Kamis (14/05/2020).

Dalam pertemuannya dengan para petugas Posko, Bhabinkamtibmas Bripka Bayu Friatna sampaikan imbauan kamtibmas terkait penanganan penularan virus corona di wilayah hukum Polsek Ngabang.

Bhabinkamtibmas mengingatkan agar masyarakat dapat mewaspadai penyebaran atau penularan virus corona yang bersifat cepat dan mematikan. Akan tetapi, meskipun begitu masyarakat tidak perlu panik berlebihan.

“Walaupun penularan virus ini sangat mengkhawatirkan, namun kita semua jangan sampai panik hingga melakukan hal – hal yang berlebihan, ” imbau Bripka Bayu.

Baca juga  Ops Patuh Kapuas 2018, Lantas Res Landak Penyuluhan Ke Masjid

“Biasakan pola hidup bersih dan sehat,  ” tambahnya.

Bhabinkamtibmas juga menyarankan kepada para petugas posko dapat mendatakan atau memetakan para tamu atau orang yang datang ke Desa Kayuara terutama yang berasal dari daerah zona merah virus corona.

“Bagi tamu atau pendatang dari daerah zona merah virus corona, harus didatakan dan diarahkan untuk melaporkan diri ke Puskesmas di Kecamatan Jelimpo. Demi kebaikan bersama, ” ujar Bripka Bayu.

Baca juga  29 Oktober, PPKD Landak Siap Seleksi Cakades

Dihubungi terpisah, Kapolsek Ngabang menjelaskan bahwa pencegahan penyebaran penularan virus covid 19 dapat diminimalisir dengan mengikuti anjuran atau protokol pemerintah.

“Perlu kerjasama dan kesadaran bersama dalam memutus mata rantai penularan virus corona, salah satunya dengan mengikuti semua anjuran pemerintah, ” ungkap Kompol B. Sembiring SH. MH.

Penulis : Indra

Share :

Baca Juga

Polri

Polisi Amankan Natal Muda – Mudi Gereja Filadelfia Bukit Zion

Polri

Polsek Ngabang Laksanakan Rapat Evaluasi

Polri

Natal Bersama di SD N 13 Setaik, Kanit Sabhara Beri Himbauan Kamtibmas

Polri

Tinjau Lokasi Banjir, Kapolsek Mandor Dampingi Kapolres Landak Cek Posko Banjir Desa Mandor

Polri

Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Mempawah Hulu Tingkatkan Patroli

Polri

Masa Tenang,Inilah yang di Lakukan Polisi di Malam Hari Kepada Warganya

Polri

TNI Bantu Polsek Kuala Behe Bersihkan Mako

Polri

Piket Penjagaan Polsek Kuala Behe Berikan Pengamanan Ibadah di Gereja  
error: Content is protected !!