Home / TNI

Sabtu, 16 Mei 2020 - 22:00 WIB

Kodim Putussibau Rampungkan Pengawalan Beras Bantuan di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Sabtu (16/5/20) – Kodim 1206/Putussibau telah selesai melakukan pengawalan dan pendistribusian bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Bantuan beras tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam hal ini Kodim 1206/Psb mengawal dan menyalurkan bantuan beras dari Pemprov Kalimantan Barat yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 30.000 KK yang tersebar di 23 Kecamatan dan 281 Desa/Kelurahan.

Baca juga  Babinsa Bangun Kebersamaan Di Daerah Perbatasan

Pasiter Kodim 1206/Psb Kapten Inf Edi Sanjaya menyampaikan, dalam mengawal dan mendistribusikan bantuan beras, Babinsa jajaran Kodim 1206/Psb bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kapuas Hulu dan perangkat Desa/Kelurahan setempat.

Lanjutnya, semua bantuan beras dari pemerintah sudah tersalurkan seratus persen ke masyarakat. Dengan segala daya dan upaya yang dilakukan para petugas dilapangan untuk menyalurkan bantuan beras dari pemerintah provinsi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca juga  Target Kawal Beras di Jelai Hulu Tuntas 100%

“Berbagai cara kita lakukan bersama – sama untuk mengawal bantuan dari Kecamatan sampai ke desa dan terakhir sampai ke warga,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, pengawalan bantuan yang terakhir dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Empanang dan Kecamatan Puring Kencana. (Pendam XII/Tpr)

Share :

Baca Juga

TNI

Moment HJK, Kodim Ajarkan Generasi Muda Cinta Lingkungan

TNI

Penutupan Pembekalan Materi Jurnalistik Kodim 1201/Mempawah

TNI

Ciptakan Kondisi Aman Kodim 1205/Stg Gelar Patroli Wilayah

TNI

Jajaran Kodim 1203/Ktp Kawal Distribusi Beras untuk Masyarakat

TNI

Pangdam XII/Tpr Dampingi Kunjungan Kerja Presiden RI di Provinsi Kalteng

Polri

Wajah Polos Anak-Anak di Lokasi TMMD

TNI

Jelang Penetapan Hasil Pemilu 22 Mei 2019, Kapushidrosal Tekankan Prajurit dan keluarga Tetap Netral

TNI

Babinsa Koramil Pahandut Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah Milik Warga Binaan
error: Content is protected !!