Home / TNI

Senin, 18 Mei 2020 - 22:15 WIB

Blusukan ke Ujung Negeri, Persit KCK Ranting V Yonif 645 Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Sambas, Senin (18/5/20) – Sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah pandemi corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu. Batalyon Infanteri 645/Gardatama Yudha bersama Persit KCK Ranting V Yonif 645/Gty melaksanakan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat dan Panti Asuhan di wilayah Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas.

 

Danyonif 645/Gty Mayor Inf Roni Sugiarto menuturkan bahwa bagi-bagi yang dilakukan oleh satuannya untuk membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan Persit KCK Ranting V Yonif 645/Gty dalam rangka Jum’at Berbagi.

Baca juga  Kepala Staf Angkatan Darat dan Rektor Universitas Indonesia Tanda Tangani Perjanjian Kerja sama Program Pasca Sarjana dan Pelibatan Mahasiswa UI dalam Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

 

Ia mengatakan, sebelumnya pada Jumat (15/5/2020) kemarin satuannya membagikan 900 nasi kotak di empat tempat yang berbeda antara lain, sekitaran Mayonif 646/Gty, Desa Saing Rambi, Sambas membagikan sebanyak 350 nasi kotak. Kompi A di Desa Sebubus, Kec. Paloh sebanyak 150 nasi kotak, Kompi B di Desa Guga Sejahtera, Kec. Pemangkat sebanyak 300 nasi kotak dan Kompi C di Jln. Perwira, Kec. Bumi Emas, Kab. Bengkayang sebanyak 100 nasi kotak.

Baca juga  Manfaatkan Moment Lebaran, Korem 102/Pjg Bagikan Bingkisan untuk Anak Yatim dan Santri

 

Ia menambahkan, pada hari Minggu (17/5) juga membagikan 500 nasi kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitaran Mayonif 645/Gty dan Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Hamid di Jln. Pembangunan, Kec. Sambas.

 

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakatdi tengah pandemi Covid-19. Selain itu juga bisa bermanfaat di saat berbuka puasa nantinya,” ucapnya. (Pendam XII/Tpr)

Share :

Baca Juga

TNI

Kodam XII/Tpr Dukung Penuh Wujudkan Desa Mandiri Di Sekadau

TNI

Dandim Muara Teweh Hadiri Hari Pers Nasional

TNI

Danrindam XII/Tpr Buka Pendidikan Pertama Bintara TNI AD Tahun Anggaran 2018.

TNI

Penutupan Pembekalan Materi Jurnalistik Kodim 1201/Mempawah

TNI

Pangdam XII/Tpr Tinjau Pembangunan Kodim Sambas

TNI

Dandim Pangkalan Bun Apresiasi Kegiatan Ekspedisi Bhakti Sosial Marunting Batu Aji

TNI

Masyarakat Dusun Baweng Dan Dusun Tiang Aji Desa Lamoanak di Datangi Forkopimcam

TNI

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil Entikong Terapkan Protokol Kesehatan Bagi PM
error: Content is protected !!