Home / Uncategorized

Jumat, 22 Mei 2020 - 14:33 WIB

Anggota Polsek Menjalin Kawal Penyaluran Dana BST di Kantor Pos Menjalin

Menjalin – Anggota Polsek Menjalin melakukan pengawalan kegiatan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai atau BST yang disalurkan Pemerintah Pusat melalui Kantor Pos Menjalin, Jumat, 22 Mei 2020. Bantuan tersebut diperuntukan untuk warga miskin yang terdampak Covid-19.

Dalam program BST dari Kemensos RI tersebut, warga mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.600.000,- perbulannya yang akan disalurkan secara langsung melalui Kantor Pos kepada para penerima selama 3 bulan.

Kapolsek Menjalin IPTU. Burhan Nuddin. SH mengatakan, dalam penyaluran BST tersebut telah memerintahkan kepada personilnya untuk melaksanakan pengamanan.

Baca juga  Kapolri Perintahkan Prioritas Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

“Kami harapkan dengan ada pengawalan dari Polsek Menjalin, warga yang menerima bantuan merasa aman dan nyaman,” katanya.

Demikian harapannya kepada masyarakat penerima bantuan bisa tertib dan teratur, karena mengingat saat ini masih berlaku physical distancing guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Pada kesempatan tersebut personel Polsek Menjalin Bripka Agun Priyo menyampaikan kepada masyarakat agar menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan serta mentaati anjuran pemerintah. Hal itu untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Baca juga  Hilang KTP warga Manggang Datangi Polsek Mandor

Anggota Polsek juga berharap kepada masyarakat yang menerima dana BST dari Pemerintah Pusat dapat menggunakannya untuk keperluan kebutuhan di rumah.

Penulis : H. Riyanto

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sampaikan Imbuan Panit Bimas Menjadi Pembina Upacara di Sekolah

Uncategorized

Trik Jaga Kolesterol saat Lebaran ala Chef Vindex Tengker

Uncategorized

Sambangi Warga , Kanit Sabhara Polsek Menyuke Berikan Himbauan Kamtibmas

Uncategorized

Demi Menjaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Aman Pasca Tahapan Pemilu, Sabhara Lakukan Patroli di 3 Objek Vital Pemilu

Polri

Musdad : Yohanes Terpilih Jadi Ketua DAD Kecamatan Ngabang

Uncategorized

23 Orang Staf Perusahaan PT. Union Sampoerna Triputra Persada, Dididik Kepemimpinan di Resimen Induk Daerah Militer XII/Tanjungpura

Uncategorized

Aiptu Tadung Galang Anak Muda Sedang Nongkrong

Uncategorized

Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Mandor Menjelang Larut Malam
error: Content is protected !!