Home / Pemda Landak

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:45 WIB

Bupati Landak Terima Bantuan APD dan Gedung PAUD

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Landak dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak menerima bantuan dari PT. SMS (Satria Multi Sukses) dan PT. MAK (Multi Abadi Khatulistiwa) berupa bantuan 300 pieces Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, 20 liter Desinfektan dan 5 liter Hand Sanitizer serta penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit Gedung PAUD.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung Bupati Landak dari pimpinan perusahaan PT. SMS (Satria Multi Sukses) dan PT. MAK (Multi Abadi Khatulistiwa) di Posko Penanggulangan dan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Landak, Jum’at (29/05/20).

Bupati Landak mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atasa kepedulian dan perhatian dengan memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Landak Landak dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19,.

Baca juga  Ini Harapan Bupati Karolin Kepada Lulusan Pamane Talino

“Kita mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Landak dengan turut membantu Pemerintah Kabupaten Landak. Kami menerima bantauan berupa APD lengkap atau Hazmat (Hazardous material) suit, Desinfektan dan Hand Sanitizer yang akan kita bagikkan ke tenaga medis baik di RSUD dan Puskesmas. Untuk Desinfektan akan Kita gunakan untuk melakukan penyemprotan di tempat-tempat fasilitas umun seperti di pasar dan terminal,” ucap Karolin.

Selain itu, untuk Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Gedung PAUD seluas 132 M2 tersebut akan langsung diserahkan Bupati Landak ke Pemerintah Desa yakni Desa Agak, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak agar dapat segera difungsikan anak-anak untuk menempuh pendidikan.

Baca juga  Letkol Arm Victor Jacob Lucas Lopupolan Jabat Danyon Armed 16/ Komposit Ngabang Yang Baru

“Untuk CSR Gedung PAUD ini karena berada di Desa Agak, maka akan kita serahkan langsung tanggung jawaban pengelolaannya ke pihak pemerintah desa sehingga segera dimanfaatkan anak-anak disana untuk menempuh pemdidikan. Dan Saya meminta bangunan tersebut harus dilengkapi dengan standar fasilitas COVID-19 seperti adanya tempat cuci tangan,” terang Bupati Landak.

Penulis: MC

 

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Hore, Tahun ini Kecamatan Sompak Dibangun Dua Jaringan Telekomunikasi

Pemda Landak

Bupati Landak Dukung Program PT. Pegadaian Bantu UMKM Terdampak COVID-19

Pemda Landak

Bupati Landak : Warga Tionghoa Landak Jalin Kebersamaan

Pemda Landak

Pemkab Landak Komitmen Tingkatkan Peran Dalam Menegakkan Hak Asasi Manusia

Pemda Landak

PT. Antam Berikan Bantuan Korban Banjir

Pemda Landak

Bupati Landak Pastikan Bantuan Untuk Masyarakat Tidak Tumpang Tindih

Pemda Landak

Jamin Keamanan Investasi, Bupati Landak Mediasi Kesepahaman PT Antam dan PT Hilton Duta Lestari

Pemda Landak

48 Kepala OPD- se Jateng Kunker Ke Landak
error: Content is protected !!