Home / Pemda Landak

Selasa, 2 Juni 2020 - 13:03 WIB

Bantuan Terus Mengalir, Karolin : Kita Langsung Distribusikan

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Landak dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak menerima bantuan dari Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Landak dan bantuan dari Sekolah Agape in Christo (Agato) Ansang, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (02/06/20).

Bantuan tersebut dari Dinas Pertanian, Peternakan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Landak berupa Beras sebanyak 1,3 ton, Mie Instan sebanyak 83 Dus dan Gula Pasir sebanyak 170 Kg serta bantuan dari Sekolah Agape in Christo (Agato) Ansang berupa Masker kain sebanyak 1000 Pcs, Masker N95 sebanyak 200 Pcs, Face Shield sebanyak 153 Pcs, Hand Scone sebanyak 100 Pcs dan Kacamata Goggle sebanyak 100 Pcs.

Baca juga  Bupati Landak Resmikan Puskesmas Prototype di Landak

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang menerima langsung bantuan tersebut menjelaskan bahwa semua bantuan yang telah diterima dari para donator langsung didistribusikan ke tempat-tempat terdampak COVID-19 dan masyarakat Kabupaten Landak.

“Bantuan yang Kita terima ini langsung kami distribusikan sesuai peruntukannya seperti APD dan alat kesehatan lainnya kita berikan ke RSUD, Puskesmas dan tempat pelayanan kesehatan lainnya. Sedangkan untuk sembako kita berikan kepada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Provinsis maupun Kabupaten,” ucap Karolin saat ditemui di Posko COVID-19 Kabupaten Landak.

Bupati Landak menambahkan saat ini seluruh masyarakat mengalami masa yang sangat sulit akibat Pandemi COVID-19, sehingga ia harus memberikan langkah-langkah yang tepat dalam memberikan kebijakan termasuk dalam menyalurkan bantuan.

Baca juga  UFC 249: Rahasia di Balik Status Gaethje Sebagai Raja KO

“Kita terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait serta Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Landak terkait penyaluran bantuan ini, karena semua masyarakat mengalami dampak yang sama, hal ini dapat menimbulkan kecemburuan sosial dimasyarakat. Untuk itulah, Saya terus berupaya memberikan yang terbaik dalam penyaluran bantuan tersebut agar semua masyarakat Kabupaten Landak bisa menerima bantuan tersebut secara merata,” ternag Karolin.

Penulis: MC

 

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bangun Kerjasama,Pemkab Landak gelar Dialog Bersama DPRD

Pemda Landak

Gandeng Indonesia Peduli dan Bersatu, Bupati Landak Salurkan Bantuan Makanan Selama Bulan Ramadhan

Pemda Landak

Lelang Jabatan di Lingkungan Pemda Landak Sesuai Dengan Perundan-Undangan

Pemda Landak

Kapolda Kunker ke Mapolres Landak

Pemda Landak

Bupati Landak Berikan Benih Jagung Pada CU Pancur Kasih dan Koperasi Replanting Sawit

Pemda Landak

Pj. Sekda Landak Buka Tumpang Negeri 2017

Pemda Landak

Tingkatkan Tata Kelola Informasi Nasional, Diskominfo Landak Ikuti Kegiatan SAIK Se-Indonesia

Pemda Landak

Semua Pasien Positif COVID-19 Kabupaten Landak Dinyatakan Sembuh
error: Content is protected !!