Home / Polri

Selasa, 9 Juni 2020 - 12:23 WIB

Personil Polsek Menjalin Lakukan Pengamanan BST Tahap Dua

Menjalin-Personil Polsek Menjalin Dan Anggota Koramil Menjalin Melakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Covid 19 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Tahap Dua di Kantor Pos Menjalin kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Empat Desa di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Senin 08/06/2020.

Pelaksanaan Pengamanan Penyaluran BST KPM Tahap Dua di Kantor Pos Menjalin dilakukan oleh Bripka Agun, Bripka Apin dan Serda Muliadi Anggota Koramil Menjalin.

Dari Data yang di berikan oleh petugas kantor pos Menjalin Jadwal Pembagian BST tahap Dua yaitu Desa Bengkawe, Desa Lamoanak, Desa Raba dan Desa Tempoak dengan teknis pembayaran dibagi kedalam II Sesi yaitu Sesi Pertama pukul 08.00 s.d 12.00 wib & sesi Kedua pukul 13.00 wib s.d 14.00 wib.

Baca juga  Kapolsek Mandor Adakan Syukuran Dan Rayakan Ultah  Personilnya

Adapun jumlah BST tahap Dua yang sudah tersalurkan bagi KPM Desa Bengkawe Jumlah KPM : 157 KK Desa Lamoanak Jumlah KPM : 149 KK, Desa Raba 157 dan Desa Tempoak jumlah KPM : 149 KK.

Dalam kegiatan pembagian dan penyaluran BST KPM, yang sekarang ini masih dalam situasi masa pandemi covid 19 menerapkan tata kehidupan baru New Normal.

Petugas memberikan Himbauan Antara Lain Sosial Distancing kepada warga penerima bantuan BST KPM, menggunakan Masker dan Jaga Jarak, Mencuci tangan Dengan sabun dan mensterilkan tangan dengan cairan Densifektan,” Tegas Bripka Agun.

Baca juga  Hujan Deras, Jalan Desa Bebatung Tergenang Air Setinggi 20 Cm

kita juga sampaikan untuk penataan Antrian, registrasi dan Realisasi, yang diterapkan demi mengantipasi tumpang tindih dan kerumunan serta warga yang membludak,” Ucapnya.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) KPM tahap Dua secara umum berjalan dengan aman dan lancar, tidak ditemukan adanya halangan atau kendala yang berarti selama proses penyaluran dana BST tersebut.

Penulis : Rodiansyah

Share :

Baca Juga

Polri

Hartono Salah Satu Warga Desa Manggang Siap Dukung Kebijakan Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Sambangi Warganya Yang  Berduka

Polri

Warga Di Desa Binaannya Di Temui Oleh Bhabinkamtibmas

Polri

Kanit Sabhara Bagikan Selebaran Maklumat Kapolri

Polri

Bripka Romi Susanto Polsek Kuala Behe Silahturahmi Kerumah Warganya

Polri

Kapolsek Air Besar Mengikuti Gelar sosialisasi Program Quick Wins Polres Landak

Polri

Polisi Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Polsek Menjalin Berlakukan Wajid Cuci Tangan Sebelum Memasuki Mako
error: Content is protected !!