Home / Polri

Selasa, 9 Juni 2020 - 08:26 WIB

Sinergitas, TNI-Polri Mempawah Hulu Lakukan Pengamanan BST Tahap 2

Mempawah Hulu- Personil Polsek Mempawah Hulu Dan Anggota Koramil 07 Karangan Melakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Covid 19 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Tahap 2 di Kantor Pos Karangan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tiga Desa di Kecamatan Sompak Kabupaten Landak, Senin (08/06/2020).

Pelaksanaan Pengamanan Penyaluran BST KPM Tahap 2 di Kantor Pos Karangan dilakukan oleh Brigadir Riswantoro dan Sertu Parno.

Dari Data yang di berikan oleh petugas kantor pos Karangan Jadwal Pembagian BST KPM tahap II pada hari Senin tanggal 08 juni 2020 yaitu Desa Sompak, Desa Galar dan Desa Lingkonong Kecamatan Sompak dengan teknis pembayaran dibagi kedalam II Sesi yaitu Sesi I pukul 08.00 s.d 12.00 wib & sesi II pukul 13.00 wib s.d 14.00 wib.

Baca juga  Ciptakan Tertib Berlalulintas Polsek Mandor Laksanakan Pengaturan

Adapun jumlah BST tahap II yang sudah tersalurkan bagi KPM Desa Sompak Jumlah KPM : 177 KK Desa GalarJumlah KPM : 91 KK dan Desa Lingkonong jumlah KPM : 65 KK.

Dalam kegiatan pembagian dan penyaluran BST KPM, yang sekarang ini masih dalam situasi masa pandemi covid 19 dan menerapkan tata kehidupan baru (New Normal) petugas memberikan Himbauan Antara Lain Sosial Distancing kepada warga penerima bantuan BST KPM, menggunakan Masker dan Jaga Jarak, Mencuci tangan Dengan sabun dan mensterilkan tangan dengan cairan Densifektan,” ucap Brigadir Riswantoro.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pra Musrembang di Kantor Camat Sebangki

kita juga sampaikan untuk penataan Antrian, registrasi dan Realisasi, yang diterapkan demi mengantipasi tumpang tindih dan kerumunan serta warga yang membludak,” terangnya.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) KPM tahap 2 secara umum berjalan dengan aman dan lancar, tidak ditemukan adanya halangan atau kendala yang berarti selama proses penyaluran dana BST tersebut.

Penulis:Dens

Share :

Baca Juga

Polri

Polisi Dekati Anak-Anak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polri

Warga Sangat Mendukung Polisi Untuk Perangi Pungli diKecamatan Kuala Behe

Polri

Safari Ramadhan Bersama Kemenag, Kapolsek Berikan Pesan Kamtibmas

Polri

Ibu Erdianti Ucapkan Terimakasih Atas  Pelayanan Yang di Berikan Kepolisian   Polsek Mandor

Polri

Kades Desa Sumsum Buka Pelatihan Trantibmas

Polri

Berantas PUNGLI Sejak Dini

Polri

Kasus Penganiyaan TKP Dusun Pangkalant Desa Sekilap Selesai di Kantor Kepolisian Sektor Mandor

Polri

Jalan Depan MK Padat
error: Content is protected !!