Home / Polri

Rabu, 10 Juni 2020 - 10:43 WIB

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Peresmian Penyalan Listrik Desa

PAHAUMAN – Bertempat di Kantor PT. Agronusa Investama (PT. ANI) II Pahauman dan di Dusun Pa’ Upat Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Peresmian Penyalaan Listrik Desa. Selasa, (09/06/2020).

Dalam peresmian penyalaan Listrik Desa tersebut hadir Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa., General Manager PLN Kalbar, Agung Murdifi., Direktur PT. ANI Sinnaya Satappan., Staf PLN Kalbar, Staf PLN Kab. Landak., Muspika Sengah Temila, Staf Desa Sebatih, dan Bhabinkamtibmas Desa Sebatih Bripka Keristian

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengatakan Bahwa kegiatan ini sangat bersejarah bagi Warga Dusun Pa’ Upat, Dusun Puti dan Dusun Nilas Desa Sebatih dengan adanya aliran listrik.

Bupati landak juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Perusahaan serta  Pemerintah Kabupaten Landak yang telah membantu masyarakat dalam pengaliran listrik.

Baca juga  Cegah Pungli, Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Selebaran Dengan Pegawai Kantor Camat

Tambahnya, bahwa situasi dalam Penyebaran Covid 19, Landak di Zona Hijau sehingga perlunya bersama-sama untuk memutuskan mata rantai dengan mengikuti protokol kesehatan

Direktur PT. ANI Sinnaya Satappan mengatakan bantuan listrik untuk masyarakat ini merupakan bentuk nyata sinergitas tiga pilar yakni PT ANI atau Wilmar Grup sebagai sektor Swasta, Pemerintah kabupaten Landak dan Pemerintah Provinsi Kalbar serta PLN sebagai BUMN.

“Program CSR Wilmar Peduli Listrik Desa”. Semoga bermanfaat jangka panjang dan menyasar kebutuhan dasar masyarakat dan sebagai sumbangsih perusahaan guna menuju Desa Mandiri,’ kata Sinnaya Patappan.

General Manager PLN Kalbar, Agung Murdifi mengatakan, bantuan yang diberikan oleh PT. ANI dengan membangun infrastruktur kelistrikan untuk warga yang berada disekitar tersebut pastinya menjadi nilai tambah aktifitas bisnis PT. ANI

Untuk menyalakan listrik di Dusun Nilas, pihaknya telah membangun Jaringan Tegangan Menengah (JTM) sepanjang 3,9 kms, Jaringan Tegangan Rendah (JTR) sepanjang 1,5 kms dan 2 unit gardu distribusi dengan total kapasitas 260 kVA. Kata Agung Murdif.

Baca juga  Kapolsek Menyuke Hadir Pelatihan Kelompok Tani di Desa Sungai Lubang

“Kami berharap keberadaan listrik PLN dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di 3 dusun, Melalui dana CSR” harap Agung Murdifi

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan turut bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Landak dalam hal ini Bupati Landak,  PLN wilayah Kalbar, dan Manejemen PT. ANI atas diresmikannya instalasi listrik di Desa Sebatih Dusun Pa’ Upat.

“Dengan adanya aliran listrik PLN, semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” kata Kapolsek Ipda Hengki Gunawan.

Penulis : Simson

Share :

Baca Juga

Polri

Ketua YKJ Cabang XVII Resmikan Sarana Pendidikan TK Kartika XVII-17

Polri

Polisi Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Pawai Peserta Jambore Sekami

Polri

Kapolsek Mandor Himbau Warganya di Desa Kerohok

Polri

Polsek Mempawah Hulu Gelar Pengamanan Dan Turlalin di Jalan Terputus Desa Garu.

Polri

Antisipasi Arus Mudik, Polsek Ngabang Dirikan Pos Pelayanan Lebaran 2018.

Polri

Sambangi Pedagang Cilok Patroli Polsek Ngabang Sampaikan Tentang Berita Hoax

Polri

Polres Landak Patroli Dan Sekat Batas Kota Dalam Rangka Operasi Ketupat

Polri

Apel Konsolidasi Pengamanan Ditengah Kabut Embun Pagi
error: Content is protected !!