Home / Polri

Jumat, 12 Juni 2020 - 13:36 WIB

818 KPM Terima BST Di Kecamatan Air Besar

SERIMBU – Bertempat di Ruangan sekolahan SDN 07, Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak telah dilaksanakan pengamanan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai TAHAP II) kepada masyarakat yang ada di 16 Desa di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(10/06)

Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) merupakan program dan kebijakan Pemerintah Pusat yang ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Sosial dalam rangka penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada masyarakat dampak dari Covid-19 di Kabupaten Landak.

Baca juga  Kapolsek Air Besar Serah Terima Jabatan Di Mapolres Landak

Urai Alhazari Ketua tim koordinator penyalur dana BST dari Kantor Pos mengatakan bahwa Total keseluruan yang sudah menerima/tersalurkan sebanyak 818 KPM(Keluarga Pemberi Manfaat) sedangkan yang belum menerima/tidak tersalurkan Sebanyak 627 KPM.

“Total keseluruan yang sudah menerima/tersalurkan sebanyak 818 KPM(Keluarga Pemberi Manfaat) sedangkan yang belum menerima/tidak tersalurkan Sebanyak 627 KPM.”tutur Urai Alhazari.

Kapolsek Air Besar IPTU R Doloksaribu melalui Kasi Humas AIPTU Edi Suhaimi Hasibuan menyampaikan selain melakukan pengamanan juga memberikan imbauan Kamtibmas agar para penerima BST juga ikut bekerjasama melakukan protokol kesehatan untuk menjaga dari Covid-19.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Ajak Warga Cegah Karhutla

“Kami juga melakukan pengamanan juga memberikan imbauan Kamtibmas agar para penerima BST juga ikut bekerjasama melakukan protokol kesehatan untuk menjaga dari Covid-19 selalu Gunakan Masker,cuci tangan dan jaga jarak.”pungkas Hasibuan.

Penulis : Andri

Share :

Baca Juga

Polri

Polisi Antisipasi Peredaran Uang Palsu

Polri

Puskesmas Meranti Gelar Loka Karya Mini Lintas Sektoral

Polri

Sederetan Polwan Cantik Tampil Memukau Diacara Ultah PWKI

Polri

Bripda Reno Tingkatkan Patroli dan Sambang

Polri

Sebar Maklumat Kapolri Demi Cegah Covid-19

Polri

Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Pengamanan Kampanye

Polri

Tidak Henti Hentinya Warganya Di Ingatkan Supaya Terapkan Protokol Kesehatan

Polri

Aipda Safiin Menggalang Warga Desa Kayuara Cegah Kamtibmas
error: Content is protected !!