Home / Polri

Selasa, 23 Juni 2020 - 12:34 WIB

Rapat Kordinasi Tentang Kampung Tangguh Nusantara di Desa Pawis Dipimpin Oleh Waka Polres Landak

NGABANG – Rapat kordinasi menuju kampung tangguh nusantara di Desa Pawis terlaksana dengan tertib dan dapat membentuk tujuh perangkat atau pengurus sebagai ketua tim penggerak tiap-tiap  bidang yang harus dicapai sebagai kampung tangguh nusantara,(Selasa/23/06/2020).

Pada saat rapat kordinasi tentang menuju kampung tangguh nusantara didesa Pawis dipimpin oleh Waka Polres Landak dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Landak dan dihadiri oleh Camat Jelimpo, Kepala Desa Pawis, Danramil yang diwakili oleh Babinsa, Kapolsek Ngabang, Kepala Puskesmas Jelimpo, Kepala Polindes Pawis, tokoh adat, tokoh agama, perangkat desa Pawis.

Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto, S.H menjelaskan tentang apa maksud dan tujuan daripada kampung tangguh nusantara dan apa latar belakang dicetuskannya kampung tangguh nusantara serta mengapa desa Pawis yang ditunjuk sebagai pilot projeck di Kabupaten Landak.

Baca juga  Rapat Penetapan Nomor Urut Peserta Pilkades Di Hadiri Bhabinkamtibmas

Adapun tujuan daripada rapat kordinasi tentang menuju kampung tangguh nusantara didesa Pawis adalah untuk menentukan siapa yang bertanggung jawab ditiap-tiap bidang kegiatan dan sasaran atau tujuan yang akan dicapai dalam menuju kampung tangguh nusantara.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., dalam sambutannya mengungkapkan bahwa untuk menuju kampung tangguh nusantara harus semua antar tim bersinergi dan peran pemerintah serta masyarakat juga harus mendukung sehingga tujuan dari pada kampung tangguh nusantara itu dapat tercapai yaitu masyarakat desa mandiri dan tangguh dalam menghadapi virus corona yang belum berakhir “ungkap Kapolsek.

Baca juga  Guna mencegah Pungli Polisi Terus Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Kepala desa Pawis Laung menjelaskan bahwa warga masyarakat desa Pawis sangat berterimakasih sekali atas dijadikannya Desa Pawis sebagai pilot projeck kampung tanggung nusantara di Kabupaten Landak, dan Kades mengharapkan agar semua elemen masyarakat bekerjasama dengan pemerintah dalam menuju kampung tangguh nusantara,”jelas Kades.

Penulis Sembiring

Share :

Baca Juga

Polri

Gabungan TNI Polri Bersama Instansi Melakukan Operasi Yustisi Di Kecamatan Kuala Behe

Polri

Cegah Laka Lantas, Ini Yang Dilakukan Unit Lantas Polsek Mandor

Polri

Naik Dango,  Dusun Belangiran Sebangki di Patroli Polisi

Polri

Kapolda Kalbar Paparkan Kinerja Satuannya Selama Setahun

Polri

Personil Polsek Mandor Bersama Tim Karhutla dan Masyarakat Berhasil Padankan Kebakaran Lahan Desa Mandor

Polri

Polsek Menyuke Memberi Imbauan Tentang Bahaya Paham Radikalisme

Polri

Pelatihan Linmas Desa Sepangah Kecamatan Air Besar

Polri

Ka Jaga Regu 1 Malaksanakan Pelayanan Pada Masyarakat
error: Content is protected !!