Home / Polri

Sabtu, 27 Juni 2020 - 09:37 WIB

KA SPK III Polsek Menyuke Beri Bantuan Kepada Warga

MENYUKE – Yang di lakukan oleh Ka SPK III Polsek Menyuke bersama Anggotanya Bripka Yusliadi dan Brigpol AV.Miro melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial atau  sembako kepada warga yang kurang mampu ekonomi yang terkena dampak wabah virus corona ( COVID -19), dalam rangka Hut Polri ke-74, Jum’at (26/06/2020).

“Kegiatan itu adalah bentuk kepedulian Polsek Menyuke dalam membantu meringankan beban ekonomi warga yang terkena dampak wabah virus corona ( COVID -19). Memberi bantuan sembako kepada warga yaitu Beras 10 Kg, Selanjutnya pemberian imbauan wajib mengunakan masker pada saat keluar rumah.

Baca juga  Cegah Radikalisme,Brigpol Rian Hidayat Juga Ajak Warganya Untuk Menjaga Kebersihan Supaya Tidak Mudah Kena Virus Corona

Bripka Yusliadi berharap pemberian bantuan dapat meringankan beban warga yang terkena dampak dari Covid-19 serta memberikan pencerahan kepada masyarakat sekitar tentang tata cara pencegahan penularan Covid-19 dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman.

Baca juga  Polsek Menyuke dan Koramil Menyuke Laksanakan Pengamana Sholat Idul Fitri

“Saya harap dengan adanya sedikit bantuan sosial ini dapat meringankan beban Warga kita yang terkena dampak dari Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang upaya pencegahan penularan Virus Covid-19,” ucap Bripka Yusliadi.

Penulis : Timotius Niko

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Gandeng Kasat Binmas Gelar Tatap Muka H-1 Pilgub Kalbar 2018

Polri

Aipda Safiin Tegur Sapa Dengan Warga Kerohok

Polri

Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga Desa Darit

Polri

Kompi 1 Siaga Dihari Libur

Polri

Saat Hari Libur Tadung Rutin Menyapa Warga

Polri

Bripka G.Endisa Sosialisasikan Stop Pungli

Polri

Polisi Ajak Warga Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Polri

TNI/POLRI Siap Berkerja Sama Dengan Manggala Agni Untuk Mencegah Karhutla
error: Content is protected !!