Home / Polri

Minggu, 5 Juli 2020 - 13:56 WIB

Kodim Sambas Bersama Gugus Tugas Laksanakan Patroli Penegakan Disiplinan Protokol Kesehatan

Sambas, Minggu (5/7/20) – Kodim 1208/Sambas yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sambas. Pada Sabtu malam melalui Koramil 1208-01/Sbs bersama unsur lainnya terus melaksanakan patroli di tempat – tempat keramaian agar masyarakat sadar dan tidak berkumpul sesuai dengan arahan dan imbauan pemerintah dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas.

Patroli yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada masyarakat mengingat wabah Covid-19 sampai saat ini masih meresahkan seluruh masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kab. Sambas.

Baca juga  Kajaga Regu II Polsek Mandor Imbau Warga Kayu Ara

Dalam keterangannya, Danramil 1208-01/Sbs Kapten Inf Sulistiono mengatakan, tidak akan pernah bosan untuk melakukan patroli bersama – sama dengan Polri dan Pemda Sambas untuk mengimbau masyarakat agar bisa mematuhi aturan dari pemerintah dengan harapan wilayah Kab. Sambas bisa terbebas dari Covid-19.

“Hal ini harus terus kami lakukan, Karena banyaknya masyarakat yang menganggap wabah Covid-19 sudah berakhir,” ungkapnya.

Ia menegaskan, tentunya ini sangat berbahaya mengingat aktifitas yang dilakukan masyarakat banyak bersentuhan dengan orang lain sehingga mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menjaga jarak dan melepas masker.

Baca juga  Patroli Malam, Polisi Datangi Warga Sedang Nyantai Dan Berikan Imbauan

Harapan kita semua khususnya Kab. Sambas bisa terhindar dari Virus yang mematikan ini, Kami sangat berharap untuk kerjasama semua pihak untuk benar – benar dapat memutus mata rantai Covid-19 dengan cara mematuhi arahan dari pemerintah,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Share :

Baca Juga

Polri

Endisa Melaksanakan Pelayanan Kepolisian Di Mapolsek Mandor

Polri

Polisi Pantau Sekretariat PPKD Kayuara

Polri

Kapolsek Kuala Behe -Bhabinkamtibmas Dan Bhayangkari Ikut Upacara HUT Bhayangkara Yang Ke -72 

Polri

Cegah Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Mandor Laksanakan Patroli Gabungan Dengan Masyarakat

Polri

Kartu Keluarga Hilang, Alpian Lapor di Polsek Ngabang

Polri

Polsek Lakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup, Kampanye Dialogis Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3

Polri

Menjalin Gelar Rapat Anev Kinerja  Di Awal Bulan April Terkait Covid-19

Polri

Anggota Sabhara Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga
error: Content is protected !!