Home / Polri

Kamis, 9 Juli 2020 - 18:41 WIB

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Paloan

PALOAN – Bertempat di Kantor Desa Paloan Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Paloan.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa (Kepala Dusun) Paloan ada 8 Kepala Dusun yang di lantik oleh Kepala Desa Paloan. Kamis, (09/07/2020).

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Paloan hadir Camat Sengah Temila Emilius, SE.MM., Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan., Danramil Sengah Temila di Wakili oleh Serda Yohanes.

Kepala Desa Paloan Donianus mengatakan bahwa dirinya secara pribadi dan secara dinas mengucapkan selamat kepada 8 orang perangkat Desa paloan yang telah di lantik.

“Kepada kepala dusun yang telah di lantik supaya betul-betul bekerja, karena itu merupakan kebangga” harap Kades Donianus.

Selain itu Kepala Desa Paloan Donianus juga menegaskan kepada para perangkat Desa Paloan yang di lantik bahwa “Ketika menjalankan tugas tolong serapkan aspirasi dari masyarakat” tegas Donianus.

Baca juga  Bersama Para Kanit, Kapolsek Meranti Hadiri Anev Kinerja Bulanan di Polres Landak

Donianus juga mengucapkan terima kasih kepada kepala dusun yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut Camat Sengah Temila Emilius, SE.MM berpesan kepada perangkat desa yang telah di lantik supaya dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baik mungkin.

Apabila ada permasalahan di dusun maupun di desa supaya di koordinasi dengan kadesnya agar terjalin hubungan yang baik serta harmonis.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas nanti hendaknya selalu berpegang pada aturan perundang undangan yang berlaku.

Selain itu, Beliau juga menegaskan kepada perangkat desa supaya jangan pernah menganggap remeh tugasnya sebagai Kepala Dusun, karena setiap hal yang terjadi pada masyarakat pastinya masyarakat akan melaporkan langsung dengan kadusnya.

Baca juga  Jalin Kedekatan, Polisi Laksanakan Patroli Dialogis

kepada perangkat desa yang telah di lantik supaya membaca peraturan perundang undangan yang berlaku terkait tentang Desa. tegas Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan.

Tambahnya, selama pandemi Virus Corona ada begitu banyak bantuan yang di berika oleh pemerintah kepada warga, ini merupakan salah satu bukti bahwa pemerintah itu peduli dengan kita. Oleh Karena itu tugas sebagai perangkat kepemerintahan paling bawah yang berhadapan langsung dengan masyarakat supaya mengawasi, mengawal dan mendistribusikan bantuan-bantuan tersebut supaya tepat sasaran serta tidak menimbulkan konflik di masyarakat. ucap Kapolsek Ipda Hengki Gunawan.

Penulis : Simson

Share :

Baca Juga

Polri

Kanit Sabhara Bagikan Selebaran Maklumat Kapolri

Polri

Polsek Sengah Temila Amankan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap III

Polri

Babhinkamtibmas Desa TonangTerus Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Polri

Bhabinkamtibmas Pantau Penyembelihan Hewan Qurban Di Desa Darit

Polri

Belasan Pelajar TK Pendai Simpang Pongok Datangi Polsek Mandor

Polri

Warganya Tetap Akan Mentaati Maklumat Kapolri Yang Di Tempelkan Oleh Bhabinkamtibmas

Polri

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Polri

Tidak Kenal Lelah Bhabinkamtibmas Sambangi Warga dan Berikan Himbauan
error: Content is protected !!