Home / TNI

Jumat, 10 Juli 2020 - 10:22 WIB

Seluruh Pihak Bersinergi, Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kalteng Berjalan Aman dan Lancar

Palangka Raya, Kamis (9/7/20) – Seluruh rangkaian kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan aman dan lancar. Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedy Prasetyo mengapresiasi atas sinergitas dan kerja keras seluruh unsur pengamanan yang tergabung dalam Kogasgabpad PAM VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., usai mendampingi Pangdam XII/Tpr mengantar keberangkatan Presiden untuk kembali ke Jakarta di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

Baca juga  Beri Pelayanan Kesehatan, Satgas Pamtas Terima Senjata Rakitan

“Pangdam mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sinergitas yang kokoh baik TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah, sehingga mampu memberikan kenyamanan selama kunjungan presiden di wilayah Kalteng,” katanya.

Selanjutnya mengatakan, Pangdam XII/Tpr berharap sinergitas serta kerja sama yang baik ini agar terus ditingkatkan dan dijaga dengan baik. Dalam rangka pelaksanaan tugas – tugas pengaman selanjutnya.

Baca juga  Kasum TNI : Idham Akan Perkuat Sinergi TNI/Polri

“Untuk itu Pangkogasgabpad menekankan agar dilaksanakan konsolidasi dan evaluasi pelaksanaan pengamanan VVIP agar dapat diketahui kekurangannya. Sebagai bahan koreksi bersama sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan kedepannya semakin baik,” ujar Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr)

Share :

Baca Juga

TNI

Kodim 1204/Sgu Fokuskan Kawal Beras Bantuan ke Empat Kecamatan

TNI

Kodam XII/Tpr Gelar Pembekalan Materi Pengamanan Pemilu 2019

TNI

Yonif RK 644/WLS Kembali Ke Bumi Khatulistiwa

TNI

Ketua Dharma Pertiwi Daerah “L” Kunjungi Bank Sampah Rosella

TNI

Kasdam XII/Tpr Pimpin Peringatan Hari Ibu

TNI

Satgas Yonif 511/DY dan Mahasiswa STKIP Singkawang Berjibaku di Titik “0”.

TNI

 Pangdam XII/Tpr Resmikan Jalan, Warga Merasakan Kemerdekaan Yang Sesungguhnya

TNI

Jajaran Kodim 1203/Ktp Kawal Distribusi Beras untuk Masyarakat
error: Content is protected !!