Home / Polri

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:03 WIB

Bintara Remaja Polres Landak Laksanakan Upacara Pembinaan Tradisi Pembaretan

NGABANG – Polres Landak, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. pimpinan upacara pembinaan tradisi pembaretan bintara remaja kepada dua angkatan sekaligus yaitu angkatan 43 dan 44 yang di halaman Polres Landak. Sabtu (11/7/2020)

Sebelum dilaksanakan upacara dua angkatan bintara remaja ini wajib melaksanakan hiking jarak kurang lebih 10 Km dengan route Mapolres Landak, Jalur II Ngabang, Jalan Ilong, Jalan Patih Gumantar dan kembali lagi ke Polres Landak.

Dalam pelaksanaan hiking dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara IPTU Teguh Pambudi yang juga ikut terjun langsung hiking dan di dampingi beberapa personil yang di tunjuk sebagai panitia pembinaan tradisi.

Baca juga  Kapolsek Mandor Kejar Petunjuk Kasus Pencurian

Saat mengambil apel Ade menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang di lakukan Polres Landak untuk menyambut kedatangan bintara remaja yang baru selesai pendidikan sekaligus mengingatkan jati dirinya sebagai insan Bhayangkara yang bertugas di lingkungan Polres Landak.

“Kegiatan pembinaan tradisi pembaretan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Polres Landak”, Ucap nya.

“Selain itu pembinaan tradisi pembaretan ini bertujuan untuk memberikan rasa bangga dan meningkatkan rasa kekompakan di antara bintara remaja dalam menjalankan tugas di Polres Landak”, tambah Ade

Baca juga  Waka Polsek Ngabang Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Semata

Diakhir akhir sambutan Ade menyucapkan selamat bergabung di Polres Landak dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta tidak lupa untuk menjaga kesehatan selain itu selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran Virus covid-19.

Penulis : Unggul

Share :

Baca Juga

Polri

Laksanakan Patroli dan Penggalangan Demi Jaga Situasi Tetap Kondusif

Polri

Kanit Reskrim Polsek Mandor Mediasi Kasus Pengrusakan

Polri

Bripka Sadrak Mengajak Bapak David Untuk Cegah Karhutla

Polri

Polisi Back Up Penertiban Alat Peraga Pemilu

Polri

Kanit Bimmas Polsek Mandor Serahkan Hadiah Juara Sepak Bola Madona Cup

Polri

Kembali Lagi, Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtimas Berikan Materi Dan Latihan Kepada Linmas Desa Permit

Polri

Kunjungi Warga, Ini Yang Disampaikan Mei

Polri

Polres Landak Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Kapuas 2019
error: Content is protected !!