Home / Polri

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:47 WIB

Kecelakaan Motor Vs Motor di Saham, Satu Orang Pengendara Meninggal

SENGAH TEMILA – Jum’ at (10/07/2020) sekitar Pukul 19.00 WibTelah terjadi laka lantas antara Kendaraan Sepeda motor merek Honda Supra X warna Biru Nomor Polisi KB 2996 BL yang di kendarai oleh Libertus Suharto, (40), jenis kelamin Laki-laki, alamat Dusun Jahingan Desa Pahauman dengan Sepeda Motor merek Honda Astrea Prima Nomor Polisi KB 2326 AN yang di kendarai AKIM, (65), Laki-laki, alamat Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pahauman – Saham, tepatnya di Dusun Saham Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila melalui Unit Lantas Polsek Sengah Bripka Sucipto menjelaskan bahwa Kendaraan Sepeda Motor merek Honda Supra X warna Biru Nomor Polisi KB 2996 BL yang dikendarai oleh Libertus Suharto berjalan dari arah Saham hendak menuju ke arah pahauman

Baca juga  Tadung : Masyarakat diimbau Agar Tetap Waspada dan Berhati-Hati

Sesampainya di TKP yang kondisi jalan menurun tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor merek honda Astrea Prima warna hitam nomor polisi KB 2326 AN yang di kendarai oleh Akim dengan kecepatan sedang dengan posisi jalan menanjak, dan kendaraan yang di kendarai oleh Akim melebar ke arah kanan serta melewati marka tengah sehingga terjadilah kecelakan lalu lintas yang tidak dapat dihindari.

Dalam kejadian kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor merk Supra X KB 2996 BL Libertus Suharto, (40), Mengalami luka robek pada dahi sebelah kanan dan luka lecet pada lengan sebelah kiri.(di rawat di Pukesmas Pahauman).

Sedangkan Akim (65) pengendara Sepeda Motor merek Honda Astre Prima Nomor Polisi KB 2326 AN Meninggal Dunia pada saat di bawa menuju Puskesmas Pahauman.

Baca juga  Polsek Kuala Behe Siap Melayani Masyarakat Dengan Baik

“Pada saat di lakukan pemeriksaan oleh pihak medis Korban mengalami luka robek pada pelipis sebelah kanan serta hidung dan telinga mengeluarkan darah,”  jelas Bripka. Sucipto.

Atas kejadian tersebut, Anggota Unit Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), membuat sket kasar TKP, dan mendata korban serta mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Merk Supra X KB 2996 BL dan Sepeda Motor Honda Astrea KB 2326 AN di Polsek Sengah Temila.

Penulis : Simson

Share :

Baca Juga

Polri

Trantibmas Desa Sijowet Dilatih

Polri

Stop Karhutla, Satgas Bekali Diri Dengan Maklumat

Polri

Bhabinkamtibmas Bripka Uber, Sambang Warga Desa Bebatung Pak Alex

Polri

Hari Ke 3 Korban Perahu Tenggelam Di Sungai Landak Ditemukan Sudah Membusuk

Polri

Polsek Mandor Bubarkan Kerumunan Warga Cegah Penyebaran Covid 19

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Gelar Latihan Pra Operasi Lilin Kapuas 2018

Polri

Besok Milennial Landak Meriahkan “MILENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL”

Polri

Tindak Pidana Pencucian Uang Kasus Narkotika, Uang Tunai 2 Miliyar Hingga Mobil Mewah Diamankan Polda Kalbar
error: Content is protected !!