Home / Pemda Landak

Rabu, 22 Juli 2020 - 20:58 WIB

Hari Bhakti Adyaksa Ke-60, Bupati Landak : Kejaksaan Harus Lebih Dekat Dengan Masyarakat

LANDAK – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejaksaan Negeri Landak menggelar perayaan secara sederhana di Ngabang dengan dihadiri oleh Bupati Landak, Kapolres Landak dan Kepala Pengadilan Negeri Landak, Rabu (22/07/20).

Kepala Kejaksaan Negeri Landak Baringin menyampaikan bahwa perayaan hari ulang tahun Kejaksaan yang ke-60 tahun ini digelar dengan penuh kesederhana mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi COVID-19.

“Sesuai dengan perintah pimpinan, perayaan kita sederhana saja yang penting tidak menguragi rasa khidmatnya, terimakasih kepada teman-teman Forkopimda atas kehadirannya, suport dan doanya, semoga kita selalu kompak,” ucap Baringin.

Sementara itu, Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap diusia yang ke-60, Kejaksaan bisa semakin meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya terutama dalam melayani masyarakat.

Baca juga  Bupati Landak Imbau Seluruh Pers Sajikan Berita Yang Berimbang

“Saya ucapkan selamat Ulang tahun yang ke-60. Dengan bertambahnya usia, keluarga besar kejaksaan mudah-mudahan bisa terus meningkatkan kinerjanya dan profesionalitasnya mendampingi Pemerintah Kabupaten Landak agar bisa berjalan dengan baik dan benar-benar sampai kepada masyarakat,” tutur Karolin.

Pada hari jadi Kejaksaan yang ke-60 ini, Bupati Landak ingin Kejaksaan Negeri Landak juga bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terlebih saat ini Kantor Kejari Landak dalam proses renovasi gedung baru yang nanti bisa dimanfaatkan dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan nanti dengan gedung yang baru pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi. Karena ada perubahan paradigma baru yang diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan kejaksaan,” ujar Karolin.

Baca juga  Heriadi Hadiri Rakornas Penyaluran Bansos

Tidak lupa pada momentum ini Karolin mengajak jajaran Kejaksaan Negeri Landak untuk bisa terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Landak terutama dalam mengawal program-program dimasa Pandemi COVID-19 saat ini.

”Semoga semakin jaya dan kepada Kejaksaan Negeri Landak kami harapkan terus upayanya bersama-sama dengan Pemda Landak dalam mengawal program-program dimasa COVID-19 saat ini,” tukas Karolin.

Penulis: MC

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

HUT Pemda Landak Ke-19, Karolin: ASN Jangan Malas-Malas

Pemda Landak

Panitia Reuni Akbar SMANSA Ngabang Gelar Temu Wicara

Pemda Landak

Bhabinkamtibmas Ajak Pelajar Perangi Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Pemda Landak

Bupati Landak Salurkan BLT DD Secara Non Tunai

Pemda Landak

Bantu Pemasaran Beras, Bupati Landak imbau ASN Konsumsi Beras Lokal

Pemda Landak

SDN 47 Pesayangan, Peringati HSP

Pemda Landak

Tanggapi Laporan Masyarakat, Satpol PP Landak Amankan Anak Jalanan

Pemda Landak

Kesal Dengan Paman, Berakhir Kematian
error: Content is protected !!