Home / Polri

Rabu, 22 Juli 2020 - 14:34 WIB

Jelang Operasi Patuh Kapuas – 2020, Polres Landak Gelar Latihan Pra Operasi

NGABANG – Polres Landak, KOMPOL Ida Bagus Gde Sinung, S.H.,M.H selaku Kabag Ops Polres Landak mewakili AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. membuka latihan pra operasi “Patuh Kapuas – 2020” di ruang BKPM Polres Landak. Rabu (22/7/2020).

Dalam pelaksanaan latihan pra operasi Kabag Ops di dampingi Kasat Lantas AKP Eko Budi Dermawan, S.I.K beserta 40 anggota yang di tunjuk untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Ida Bagus menyampaikan dalam rangka menciptakan kamtibcar lantas yang kondusif menuju Era Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Hukum Polres Landak maka di laksanakan Operasi Patuh Kapuas 2020 yang di mulai tanggal 23 Juli 2020 – tanggal 8 Agustus 2020.

Baca juga  Sosialisasi Stop Pungli Polsek Mandor

“Operasi Patuh Kapuas 2020 akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli 2020 – 8 Agustus 2020 guna menciptakan kamtibcar lantas yang kondusif.” Ucap Ida Bagus

Di tambah kan Eko Budi untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat Kabupaten Landak di bidang keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas maka di laksanakan Operasi Patuh Kapuas 2020.

“Guna memberikan kesadaran untuk tertib berlalu lintas kepada masyarakat maka di laksanakan Operasi Patuh Kapuas”, tutur Eko.

Baca juga  Cuaca Mendung Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber Lakukan Penggalangan Ke Desa Rawan Banjir

Eko Budi menyampaikan sasaran operasi kali ini adalah Tidak memakai helm standar, Menggunakan ponsel waktu berkendara, Mengemudi dalam keadaan mabuk, Berkendara dengan kecepatan tinggi, Anak dibawah umur berkendara, Sabuk keselamatan dan Melawan arus lalu lintas.

“Ada beberapa sasaran operasi Patuh Kapuas diantara nya tidak memakai helm standar, menggunakan ponsel waktu berkendara, ” imbuh Eko Budi.

Penulis : Unggul

Share :

Baca Juga

Polri

Dimulainya Operasi Ketupat Kapuas 2018, Polres Landak Laksanakan Rakor Linsek

Polri

Ps. Kanit Binmas Ajak Warga Perangi Pungli

Polri

Hilang Atm Mahardhika Gautama Lapor Ke Polsek Mandor

Polri

Polsek Air Besar Dapat Penghargaan Dari DAD

Polri

Pilkades Serentak, PPKD Sungai Laki Resmi Dilantik

Polri

Dokumen Tidak Lengkap Truk Dan Sopir di Amankan Polisi

Polri

Polisi Air Besar Kawal Dan Pengamanan Penyaluran Gaji Karyawan PT KMM/APU

Polri

Bripka Mamok Silaturahmi Ke Rumah Warga
error: Content is protected !!