Home / TNI

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:28 WIB

Patroli Malam Piket Penjagaan Polsek Sengah Temila Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

SENGAH TEMILA – Melaksanakan patroli malam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota piket penjagaan Polsek Sengah Temila Polres Landak Bripka Suparno, dan Bripka Samada melaksanakan patroli cek situasi kamtibmas di sekitar wilayah Kecamatan Sengah Temila tepatnya di Desa Pahauman (27/7/2020) malam.

Himbauan yang diberikan kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi wabah covid-19 guna mempercepat penanganan wabah pandemi virus corona.

Situasi keamanan lingkungan juga tetap menjadi prioritas utama Polsek Sengah Temila guna mengupayakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Keberadaan anggota Polri dalam setiap situasi dan kondisi memungkinkan mencegah upaya tindakan yang bisa mengganggu kamtibmas.

Baca juga  Pangdam XII/Tpr : Junjung Tinggi Netralitas TNI

”Kepada warga masyarakat agar tetap patuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi wabah covid-19. Ini merupakan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan era sekarang ini. Keamanan lingkungan merupakan salah satu bentuk ideal sebuah peradaban. Dengan lingkungan yang mana maka kehidupan bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu Kami Polri mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas yang dapat memicu situasi tidak kondusif ”  jelas Bripka Suparno

Baca juga  Pangdam XII/Tpr : Melakukan Pendisiplinan Terhadap Masyarakat Merupakan Prioritas

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa Dengan melakukan kegiatan patroli setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

Ditambahkannya kegiatan patroli malam hari ini juga sebagai wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Simson

Share :

Baca Juga

TNI

Gunakan Perahu Karet, Babinsa Pangkut Seberang Salurkan Bantuan Terdampak Korban Banjir

TNI

TNI Polri Bagikan 3000 Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

TNI

Kodim Ketapang Gelar Tactical Floor Game Jelang Pemilu 2019

TNI

Hadiri Pekan Gawai Dayak X Sekadau,  Pangdam XII/Tpr Ingin Keberagaman jadi Kekuatan

TNI

Giliran Yonif 642/Kapuas Dikunjungi Kasad

TNI

Kodim Pangkalan Bun Distribusikan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir

TNI

Empat Kilo Meter, Mimpi Akan Jadi Nyata

TNI

Pesan Pangdam XII/Tpr pada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa se-Kalbar
error: Content is protected !!