Home / TNI

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:28 WIB

Patroli Malam Piket Penjagaan Polsek Sengah Temila Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

SENGAH TEMILA – Melaksanakan patroli malam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota piket penjagaan Polsek Sengah Temila Polres Landak Bripka Suparno, dan Bripka Samada melaksanakan patroli cek situasi kamtibmas di sekitar wilayah Kecamatan Sengah Temila tepatnya di Desa Pahauman (27/7/2020) malam.

Himbauan yang diberikan kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi wabah covid-19 guna mempercepat penanganan wabah pandemi virus corona.

Situasi keamanan lingkungan juga tetap menjadi prioritas utama Polsek Sengah Temila guna mengupayakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Keberadaan anggota Polri dalam setiap situasi dan kondisi memungkinkan mencegah upaya tindakan yang bisa mengganggu kamtibmas.

Baca juga  Babinsa Sendoyan Bersama Gapoktan Nyiur Melambai Panen Padi

”Kepada warga masyarakat agar tetap patuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi wabah covid-19. Ini merupakan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan era sekarang ini. Keamanan lingkungan merupakan salah satu bentuk ideal sebuah peradaban. Dengan lingkungan yang mana maka kehidupan bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu Kami Polri mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas yang dapat memicu situasi tidak kondusif ”  jelas Bripka Suparno

Baca juga  Perkuat Silaturahmi, Koramil Kelam Komsos dengan Komponen Masyarakat

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa Dengan melakukan kegiatan patroli setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

Ditambahkannya kegiatan patroli malam hari ini juga sebagai wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Simson

Share :

Baca Juga

TNI

Koramil 1011-02/Kapuas Hilir Ajak Para Tokoh Agama Berperan Aktif Jaga Situasi

TNI

Koramil 11/Ngabang Bantu Warga Korban Banjir

TNI

Dandim 1011/Klk Terima Kunjungan Ketua MUI Kapuas

TNI

Temui Pangdam XII/TPR, PW BKMT Kalbar akan Gelar Dakwah Wisata Lintas Borneo

TNI

Edukasi Wisata Ajarkan Anak Anak Disiplin

TNI

Pasien Positif Covid-19 di Secapa AD Sampai Dengan Hari Ini Berkurang 459 Orang

TNI

Cara Koramil Sui Ambawang Tuntaskan Bantuan Beras ke Masyarakat

TNI

Danrindam XII/Tpr Buka Pendidikan Pertama Bintara TNI AD Tahun Anggaran 2018.
error: Content is protected !!