Home / Polri

Kamis, 13 Agustus 2020 - 19:28 WIB

Menuju Sekolah Tatap Muka, SMAN 3 Ngabang Bentuk Tim Satgas Covid-19

NGABANG – Sebagai persiapan pembelajaran menuju adaptasi kebiasaan baru dengan perilaku normal baru, SMA Negeri 3 Ngabang telah membentuk Tim Satuan Tugas Covid-19. Rabu (12/08/2020)

Pembentukan satuan tugas tersebut dihadiri oleh Camat Ngabang di wakili oleh Kasi Kesos, Panit Binmas Aiptu Rudiansyah, Danramil Ngabang di wakili oleh Serma Saiful, Kepala Puskesmas Ngabang dr. Handoko, Komite Sekolah Minder Jalil, Kades Hilir Tengah Donatus Budianto, S.Pd., Bhabinkamtibmas Desa Hilir Tengah dan Para Dewan Guru SMAN 3 Ngabang.

Kepalanya Sekolah SMAN 3 Ngabang Ibu Theresia, S.Pd Mengatakan pembentukan ini berdasarkan Surat Edaran Gubernur Kal-Bar Nomor : 421/1587/Dikbud-A Tahun 2020 ttg Penyelenggaraan Pembelajaran di satuan Pendidikan SMA, SMK dan SLB dan Memperhatikan SK bersama 4 ( Empat ) Mentri yaitu Mentri Pendidikan dan Kebudayaan, Mentri Agama, Mentri Kesehatan dan Mentri Dalam Negri, tutur Ibu Theresia,

Baca juga  Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber

Aiptu Rudiyansyah mengatakan Kegiatan pembentukan satuan tugas pencegahan dan penyebaran Menurutnya, jumlah warga yang terpapar virus Covid-19 hingga saat masih belum reda, bahkan cenderung terus bertambah, hingga dampaknya kesemua sector, termasuk sektor pendidikan.
“Kondisi inilah yang melatarbelakangi terbentuknya Tim Satgas Ingat Covid-19 di sekolah,” tutur Aiptu Rudiansyah,

Iya juga menekankan kepada pihak sekolah selaku penyelenggara tetap mengedepan Protokol kesehatan diantaranya setiap siswa harus menggunakan masker,cuci tangan, jaga jarak serta penataan kursi diruang kelas harus sesuai aturan yang berlaku dimasa pandemi ini. Ucap. Aiptu Rudy.”

Baca juga  Musim Hujan, Polisi Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Kapolsek Ngabang Kompol Tampubolon mengatakan “Jadi Satgas Covid-19 ini dibentuk agar tamu dan seluruh warga SMA Negeri 3 Ngabang dapat berperilaku sesuai dengan protokol kesehatan dengan baik dan benar. Dengan begitu dapat menghentikan penularan Covid-19, sekaligus persiapan pembelajaran menuju Kenormalan Baru/New Normal, tutur Kompol Tampubolon.

Penulis : K.Rizki

Share :

Baca Juga

Polri

Warga Akan Mentaati Maklumat Kapolri Terkait Virus Corona

Polri

Patroli Bank BRI,Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Para Nasabah dan Satpam

Polri

Kanit Sabhara Imbau Pemilik Warung Agar Tidak Menjual Miras Di Serimbu

Polri

Personel Calon Peserta SIP Tahun 2020

Polri

Bripka Sadrak Mengajak Liwanus Untuk Mencegah Karhutla

Polri

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Tentang Anggaran Kampung KB

Polri

Kapolsek Bersama Anggotanya Sambangi Warga di Warung Saudari Eli

Polri

Kapolsek Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Air Besar
error: Content is protected !!