Home / TNI

Rabu, 19 Agustus 2020 - 08:04 WIB

Cegah Covid-19, TNI-Polri Buntok Bagi Masker

Barito Selatan, Senin (17/8/20) – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 1012/Buntok bersama dengan Polres Barito Selatan (Barsel) membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Pahlawan, Buntok, Kota Barito Selatan.

Pembagian masker dilaksanakan usai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia di Kantor Bupati Barsel. Dalam kegiatan ini Dandim 1012/Btk, Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P., bersama dengan Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., turun langsung membagikan masker kepada masyarakat.

Baca juga  TMMD Sintang Targetkan Bangun Fasilitas Ibadah

Dandim 1012/Btk, Letkol Inf Dwi Tamtomo, S.I.P., mengatakan, pemberian masker ini dilatarbelakangi karena masih banyaknya masyarakat yang masih belum mematuhi kebijakan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan. Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, seolah mereka lupa bahwa Covid-19 masih mengintai dimana – mana.

“Kami TNI-Polri akan berusaha keras memberikan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan seperti penggunaan masker, rutin mencuci tangan, olah raga rutin, mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan imun tubuh dan menjaga jarak dalam berkegiatan sehingga masyarakat bisa terhindar dari Covid-19,” kata Letkol Inf Dwi Tamtomo. (Pendam XII/Tpr)

Share :

Baca Juga

TNI

Purna Tugas Yonif 641/Bru, Pangdam XII/Tpr : Jadikan Keberhasilan Tugas, Inspirasi Berbuat yang Terbaik

TNI

Peringati HJK, Kodim Putussibau Gelar Donor Darah

TNI

Mamapas Lewu Sasar Kodim 1011/Klk

TNI

Maksimalkan Capaian, Pangdam XII/Tpr Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 dengan Satuan Jajaran

TNI

Coffee Morning Pangdam XII/Tpr bersama Pimpinan BUMN se-Kalimantan Barat

TNI

Kado Natal di Hari Infanteri

TNI

Tingkatkan Kualitas Personel, Kodim 1011/Klk Bekali Prajuritnya

TNI

Imbau Warga Tetap Dirumah Beras bantuan  Diantar Langsung oleh Babinsa
error: Content is protected !!