Home / Polri

Kamis, 20 Agustus 2020 - 07:57 WIB

Anggota Polsek Menyuke Mengajak Warga Ciptakan Situasi Yang Aman, Pada Saat Laksanakan Patroli Siang

MENYUKE – Saat melaksanakan Patroli guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Menyuke serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan dan meningkatkan patroli disiang hari, Selasa (18-08-2020).

Kegiatan Patroli tersebut yang di laksanakan oleh anggota Polsek Menyuke Bripka Timotius Niko dan Bripda Andika dengan sasaran tempat pemukiman penduduk selain itu juga Bripka Timotius Niko melaksanakan dialogis dengan warga serta menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Patroli yang di lakukan pada siang hari ke sejumlah tempat yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan sepeda motor patroli, Selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi di sekitarnya dengan seksama.

Baca juga  Pasca Pemilu Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Patroli

Selain patroli dipemukiman penduduk, anggota Polsek Menyuke tidak lupa untuk melaksanakan pengecekan terhadap obyek obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di Bank dan kantor Pemerintahan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan curas, curat dan curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Baca juga  Personil Polsek Mandor Kawal dan Berikan Pengamanan Iringan Pemakaman Jenazah Warga Desa Mandor

Pada saat di konfirmasi ke ruang kerjanya Kapolsek Menyuke, Akp Sujiyanto mengatakan. bahwa kegiatan patroli adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik oleh Polsek Menyuke kepada warga masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Anggotanya, warga masyarakat di kecamatan Menyuke bisa hidup aman dan nyaman, pungkas Kapolsek.

Penulis : Efdi

Share :

Baca Juga

Polri

Sikapi Situasi Nasional Terkini Kapolsek Air Besar Kumpulkan Anggota Di Ruang Kerjanya

Polri

Membangun Generasi Milenial bebas dari Dampak Bahaya Narkoba

Polri

Polantas Ngabang Atur Lalu Lintas di Depan SDN 2 Ngabang

Polri

Kapolsek Sengah Temila Tatap Muka Dengan 14 Kepala Desa

Polri

Kapolsek Mandor Terjunkan 9 Orang Anggotanya Kawal Giat Karnaval Budaya SMKN 1 Mandor

Polri

Polsek Mempawah Hulu Lakukan Pengamanan BST Di Kantor Pos Karangan

Polri

Akibat Sopir Mengantuk Mobil Tangki PT. IGP Terjungkal

Polri

Kanit Patroli Polsek Mandor Layani Masyarakat Yang Membuat STPLKB
error: Content is protected !!