Home / Polri

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:17 WIB

Bhabinkamtibmas Gerak Cepat Ajak Masyarakatnya Bangkit Untuk Pencegahan Covid 19

KUALA BEHE-Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat melakukan sambangi warganya dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, seperti menaati social/physical distancing dan memahami adaptasi kehidupan baru terkait virus corona. Kamis ( 27 / 8 /2020).

Bhabinkamtibmas menjelaskan, melalui Sambang tersebut, Bhabinkamtibmas meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan virus corona. “Kami minta masyarakat harus menaati protokol kesehatan di era new normal agar wabah ini segepera berakhir,” ujarnya.

Baca juga  Wujudkan Pilkades Damai, Polsek Menyuke Rangkul Elemen Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19.

Lanjut Bhabinkamtibmas saat bertemu masyarakat  menyampaikan apa yang sedikit kami ketahui tentang wabah Virus Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, tidak mudik, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” ungkap Anuar Sadat

Baca juga  Bhabin Berikan Imbauan Kepada Ibu Ibu

Penulis : Heriyanto

Share :

Baca Juga

Polri

SAKA Bhayangkara Polres Landak Persiapkan Diri Diperkemahan Panda

Polri

Personil Sabhara Polsek Mandor Sampaikan Himbauan Stop Pungli Kepala Masyarakat

Polri

Kanit Sabhara  Polsek Mandor Laksanakan Penggalangan

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Darit Bripka Heni Wintoko Ajak Warga Menunda Mudik,Untuk Mencegah Virus Carona

Polri

Anggota Piket Penjagaan Regu Satu Patroli Malam dan Sekalian Berikan Imbauan

Polri

Menciptakan Rasa Aman Saat Beribadah, Polsek Meranti Lakukan Pengamanan Gereja

Polri

Kecamatan Meranti Gelar Rapat Pembubaran Panitia HUT RI ke 74

Polri

Bripda Warant Terus Sosialisasi Maklumat Kapolri
error: Content is protected !!