Home / Polri

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:18 WIB

Kenal Pamit Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Diganti Iptu Asep Tabroni

Mempawah Hulu – Usai Masa Jabatannya menjadi Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto gelar acara pisah sambut dengan Kapolsek yang baru Iptu Asep Tabroni.

Kegiatan yang di laksanakan di halaman Mapolsek Mempawah Hulu  Kamis (27/08/2020) sore, dengan menerapkan protokol kesehatan wajib menggunakan masker dan jaga jarak (Phisical Distancing).

Acara Kenal Pamit Tersebut Turut dihadiri oleh Camat Mempawah Hulu,Camat Sompak, Danramil 07 Karangan, kapala instansi, para kades,  Tokoh Agama serta TokohMasyarakat dan yang lainnya.

Dalam sambutannya Ipda Zulianto menyampaikan bahwa dirinya bertugas di wilayah hukum Polsek Memawah Hulu selama 31 bulan. Dan selama bertugas di 2 Kecamatan tersebut, Ipda Zulianto mengaku sangat banyak pengalaman yang didapat, dia mengatakan bahwa Kecamatan mempawah Hulu dan kecamatan sompak merupakan kampung ketiganya setelah di jawa dan di ngabang.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Bagikan Maklumat Kapolri Terkait Virus Corona Terhadap Warga Sedang Berkumpul

“Saya sangat betah disini dan banyak teman yang saya dapat disini serta banyak sekali pengalaman yang di dapat disini, Dan tak lupa, di akhir jabatannya sebagai Kapolsek Mempawah Hulu, memohon maaf kepada seluruh anggotanya, Forkopincam, toko agama, masyarakat dan seluruhnya apabila terdapat kesalahan selama menjabat sebagai Kapolsek “,ucap Ipda Zulianto.

” Apabila ada kata-kata saya yang salah, perbuatan dan pelayanan saya terhadap masyarakat mohon di maafkan,”ujarnya di akhir sambutannya.

Kapolsek Mempawah Hulu yang baru, Iptu Asep Tabroni dalam sambutannya Memperkenalkan diri secara singkat dan riwayat tugasnya.

” Saya dulu pernah disini selama 2 minggu menjadi Plh Kapolsek Mempawah Hulu”, Iptu Asep menambahkan bahwa Di Polres Landak sebelumnya dirinya juga pernah menjabat sebagai Kasat Binmas, kapolsek Meranti, KBO Narkoba dan Kanit Reskrim Polsek Ngabang.

Baca juga  Mantan Panglima TNI, yang Juga Mantan Kasad, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Tutup Usia

“Mohon bantu kami dalam melaksanakan tugas, nanti kita akan membagun senergitas dengan masyarakat, dan nanti saya akan sering datang ke tengah – tengah masyarakat untuk membangun kekompakan,”katanya lagi.

Ditempat yang sama, Camat Mempawah Hulu  dan Camat Sompak dalam sambutanya juga mengucapkan selamat datang kepada kapolsek yang baru dan bagi kapolsek yang lama mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan di pindahkan di tempat tugas baru silaturahmi tetap terjalin.

Penulis: dens

Share :

Baca Juga

Polri

Musdes RKPD Caokng dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu

Polri

Polsek Kuala Behe Pantau Harga Sembilan Bahan Pokok

Polri

Unsur Muspika di Kecamatan Sebangki Lakukan Penanaman Pohon di Polsek

Polri

Sambangi Warga Saat Patroli Malam Hari

Polri

Ini Cara Kapolsek Menyuke, Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Polri

Polsek Sebangki Berikan Pengamanan Ibadah di Gereja

Polri

Polsek Mandor Patroli Malam Antisipasi Daerah Rawan Laka

Polri

Ini Cara Polsek Mandor Menjaga Situasi Tetap Kondunsif
error: Content is protected !!