Home / Polri

Sabtu, 12 September 2020 - 15:27 WIB

Kunker Kapolres Landak Ke Polsek Menjalin

MENJALIN – Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K. Beserta PJU melaksanakan Kunker ( Kunjungan Kerja ) Ke Polsek Menjalin, Sabtu 12/8/20

Setibanya di Polsek Menjalin sekitar jam 13.00 wib Kapolres bersama Rombongan langsung di Sambut Oleh Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin S.H. bersama anggota dan makan bersama di Mako Polsek Menjalin.

Hadir dalam Rombongan Bapak Kapolres Pejabat Umum yakni Waka Polres Landak Kompol Sri Hardjanto, S.H
Kabag Sumda Polres Landak Kompol Hasiholan Hasibuan
Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gede Sinung, S.H., M.H
Kasat Intelkam AKP Imbang Sulistyono, S.H., M.H
Kasat Sabhara Polres Landak Iptu Teguh Pambudi
Kasi Pengawasan (Siwas) Polres Landak Ipda Handoko Warih.
KBO Sat Lantas Polres Landak Ipda Zuliyanto.
Kasi Propam Polres Landak Ipda A. Djalal ” Ucap Burhan.

Selesai melaksanakan Makan siang AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK Langsung memberikan arahan kepada Personil Polsek Menjalin di Ruangan BKPM dalam arahannya Kapolres menyampaikan perkembangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak, dan mengingatkan agar personil Polri tetap menaati protokol kesehatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas, serta memberikan pemahaman terkait resiko covid-19 kepada masyarakat, dan mensosialisasikan Pergub 110 Tahun 2020 ttg penerapan disiplin dan Penegakan hukum Protokol Kesehatan, selain Pergub saat ini pemerintah daerah juga sudah mengeluarkan Perbup No. 41 Tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan Peneggakan hukum tentang protokol kesehatan, hanya ada perbedaan didalam sanksi kedua peraturan tersebut. ” Ucap Ade.

Baca juga  Bripka HC Simatupang DDS Ke Rumah Saudara Mondo, Ini Yang Disampaikannya

Ada menambahkan Meski di landak Curah Hujan cukup tinggi Titik Api tetap di monitor melalui Aplikasi Lancang kuning, dan melaporkan hasilnya kepada pimpinan, dan terus Menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan Para Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan serta memberikan pemahaman tentang Regulasi hukum yang sudah ada seperti Pergub 103 dan Perbup No. 36 terkait tata cara Pembukaan lahan khususnya bagi peladang tradisional.

Baca juga  Keraton Ismahayana Landak Dapat Kunjungan Kapolres Landak

Di Akhir Sambutannya Ade Menyampaikan terkait pelaksanaan Pilkada serentak meskipun wilayah Kabupaten Landak tidak melaksanakan Pilkada, namun kita tetap monitoring perkembangan situasi khususnya situasi terkait Politik di Kalbar karena sewaktu-waktu ada perlibatan pasukan tambahan (BKO) dari Polres Landak. “Tutup Ade.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih Atas kedatangan Bapak Kapolres beserta Rombongan di Polsek Menjalin apa yang telah disampaikan akan kita laksanakan bersama Anggota dan tetap Semangat untuk Bekerja di lapangan ” Tutup Burhan.

Penulis : Rodiansyah

Share :

Baca Juga

Polri

Polsek Meranti Gelar Anev Pasca HUT RI Ke 74

Polri

Tim Bola Voli Bhayangkari Atas Tim Kamare Dengan Skor 3 – 0

Polri

Patroli shabara Polres Landak Bagi-Bagi  Masker

Polri

Kapolsek Ngabang Mengucapkan Selamat Hut Pemda Landak Ke 20

Polri

Sosialisasi Stop Pungli Terhadap Masyarakat

Polri

Kordinasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambang Desa Binaan

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Hadiri Undangan Sosialisasi BUMDES

Polri

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Pelantikan PAW Kades Bilayuk oleh Bupati Landak
error: Content is protected !!