Home / Kab Landak

Minggu, 20 September 2020 - 15:37 WIB

AJL Grup Adakan Baksos Peduli Banjir di Kabupaten Landak

NGABANG – Komunitas peduli banjir AJL (Ayong Jujoh Landak. Minggu (20/9/20), pagi tadi melakukan Penyalurkan sembako beras sebanyak 5 ton beras, masing masing 5 kg per KK.

“Dan Alhamdulilah, sembako bantuan ini kami salurkan langsung kepada warga masyarakat yang layak menerima yang mana mereka adalah warga yang rumah nya terkena dampak banjir baru baru ini, yaitu warga di wilayah Kecamatan Meranti, Menyuke, Ngabang dan Desa Munggu. Selain bantuan sembako tapi juga pakaian layak pantas sebanyak 10 karung dan kami Tim yg turun sebanyak 22 org terdiri dr perwakilan aliansi dan anggota AJL dari berbagai daerah, “kata Suherman selaku Ketua Baksos AJL.

“Selain itu ini adalah demi rasa kemanusian dan demi semakin kuat nya terjalin dan terbina bentuk persaudaraan dan tali silaturrahmi kita semakin erat, “tambah Suherman penuh semangat.

Baca juga  Ini Dia Syarat Penerimaan Peserta Didik Baru SMKN Ngabang

“Kami mulai bergerak menyalurkan bantuan ini mulai dari Darit, terus Meranti lalu ke Ngabang dan langsung ke Desa Munggu,” ” tambah Ria Nurasanah salah satu anggota AJL yang ikut dalam kegitan baksos tersebut, dan harapan kami semoga AJL ke depan nya selalu lebih selalu aktif lagi bergerak ke hal hal yang sifat nya sosial seperti ini agar lebih meningkatkan rasa persaudaraan kita AJL dengan warga masyarakat, ” tegas Ria.

Sementara itu di lokasi yang berbeda, Zamiril alias Bujang Al Botaqi salah satu dari warga Desa Munggu mewakili warga nya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh ayong jujoh yg udah sampai ke Desa mungguk dalam misi distribusi bantuan banjir yang Alhmdulillah sudah di terima melalu Kepala Desa Munggu, dan semoga rasa letih lelah rekan rekan AJL diganjar oleh Allah. SWT dgn kebaikan dunia mau hingga akhirat” tutur nya.

Baca juga  Bawang Merah Masih Rp. 50.000/Kg

Hingga berita ini di muat team AJL selesai melaksanakan baksos di Desa Munggu dan pulang nya mereka menyempatkan diri untuk singgah mengunjungi objek wisata lokal Air Terjun Setegung Munggu.

Penulis: M.RIDWAN.AS

Share :

Baca Juga

Kab Landak

Relawan Kemanusiaan Galang Dana Dijalan Untuk Aninnaya Azzahara

Kab Landak

Cornelis : Ikuti Anjuran Presiden, Dengan Menanam Tanaman Pangan

Kab Landak

BAZNAS Kabupaten Landak – Sajadah Fajar Beri Bantuan Untuk Fakir Miskin Dan Kaum Duafa’  di Suasana Covid-19

Kab Landak

Diguyur Hujan Lebat Akibatkan Longsor Disejumlah Titik di Kecamatan Air Besar

Kab Landak

Masjid Agung Babul Ulum Potong Hewan Qurban

Kab Landak

Sedang Selesaikan Study S1, Sikanyot Tidak Bisa dihadirkan di Keraton Ismahaya Landak

Kab Landak

Pengurus Dusun Dan Pemuda Pesayangan Lakukan Tes Suhu Tubuh Kepada Warganya

Kab Landak

Kerjasama Dengan Diskumindag Landak, Bea Cukai Aman Ratusan Slop Rokok Ilegel di Kota Ngabang
error: Content is protected !!