Home / Olahraga

Selasa, 22 September 2020 - 19:15 WIB

Ibra cetak dua gol di laga perdana Milan

Jakarta – Penyerang veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol tetapi juga gagal menyarangkan satu gol pembuka ketika timnya menang 2-0 atas Bologna untuk mengawali musim baru Serie A dengan kemenangan, Selasa dini hari WIB ini.

Pemain berusia 38 tahun itu memecahkan kebuntuan dengan sundulan mautnya pada menit ke-35 dan menggandakan kedudukan dari titik penalti yang merupakan yang pertama dalam Serie A musim ini, lima menit sebelum jeda.

Pemain asal Swedia itu bisa saja menciptakan hattrick setelah sukses mengecoh penjaga gawang Lukasz Skorupski, dia malam melepaskan bola yang melebar dari tiang gawang.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Desa Pongok Hadiri Kegiatan Kampung KB

Milan yang finis urutan keenam musim lalu masih tak terkalahkan dalam semua kompetisi sejak 8 Maret.

Seribu penonton menyaksikan laga di San Siro ini di bawah protokol ketat COVID-19 dan Milan mengundang petugas-petugas kesehatan setempat untuk mengisi tempat-tempat kosong di stadionnya itu.

Susunan pemain:
AC Milan: 
Gianluigi Donnarumma, Matteo Gabbia, Simon Kjaer (Leo Duarte), Theo Hernandez, Davide Calabria, Hakan Calhanoglu (Brahim Diaz), Ismael Bennacer (Rade Krunic), Franck Kessie (Sandro Tonali), Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Samu Castillejo (Alexis Saelemaekers)

Baca juga  Koramil Tamiang Layang Makamkanan Jenazah Pasien Covid-19

Bologna: Lukasz Skorupski, Takehiro Tomiyasu, Danilo, Mitchell Dijks, Lorenzo De Silvestri, Roberto Soriano (Mattias Svanberg), Nicolas Dominguez (Nicola Sansone), Jerdy Schouten, Rodrigo Palacio (Federico Santander), Musa Barrow (Emanuel Vignato), Riccardo Orsolini

Share :

Baca Juga

Olahraga

Atlet Tenis Meja Landak Sabet 2 Mendali Emas

Olahraga

Jadwal pertandingan Piala Konfederasi 2017

Olahraga

Siapa Lebih Dulu Bosan: Real Madrid atau Zidane?

Olahraga

Gaya Balap Agresif Marquez Nyaris Bikin Lorenzo Celaka

Olahraga

Pengurus IMI Landak Terbentuk

Olahraga

UFC 249: Rahasia di Balik Status Gaethje Sebagai Raja KO

Olahraga

Michael Owen Jagokan Madrid di Final Liga Champions

Olahraga

Spanyol Menang Tipis, Italia Pesta Gol
error: Content is protected !!