Home / Kab Landak

Minggu, 18 Oktober 2020 - 19:23 WIB

Relawan Kemanusiaan Galang Dana Dijalan Untuk Aninnaya Azzahara

NGABANG – Relawan Kemanusiaan turun Aksi menggalang dana di jalan untuk Aninnaya Azzahara.

Seorang balita berusia 2 Tahun 4 Bulan, yang tinggal di Dusun Tanjung, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Ia Sedang berjuang melawan rasa sakitnya di kedua belah mata, yang hari ini sudah tidak bisa melihat lagi, karena sudah didiagnosa oleh Dokter spesialis mata, kedua matanya Terkena Tumor.

Setelah beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari Sumbangan Masyarakat dan sumbangan ikhlas seluruh anggota relawan kemanusiaan yang diserahkan langsung kepada adik Aninnaya Azzahara.

Minggu (18/10/20), hari ini Relawan Kemanusiaan kembali turun aksi ke jalan sekitar Kota Ngabang untuk menggalang dana buat adik Aninnaya Azzahara, dengan harapan dapat membantu biaya pengobatan Adik Aninnaya Azzahara ke rumah sakit.

Baca juga  Alhamdulillah Si Kanyut Mau Sekolah Agar Mengerti Sejarah

Orang tua Aninnaya Azzahara sedang berusaha dan berjuang untuk mengobati penyakit yang di derita anaknya ini, agar dapat sembuh dan kembali sehat seperti anak yang lain.

Muhardiansyah CEO Relawan Kemanusiaan Kabupaten Landak mengatakan mengingat kita adalah sesama manusi, yang tak luput dari rasa saling bantu,  merupakan warga Negara Indonesi, terkhusus kita adalah Masyarakat Kabupaten Landak.

“Maka dari itu, kami Relawan Kemanusiaan turut pula merasakan kesedihan yg di rasakan oleh orang tua korban, maka mari kita sama-sama berupaya dan berjuang untuk membantu adik kita Aninnaya Azzahara agar dapat berobat dan mendapatkan pengobatan dengan semestinya,”  kata Muhardiansyah.

Baca juga  Akhir Ramadhan, Ibu Hetty Andika Perkasa dan Persit Pusat Bagikan 585 Paket Sembako

Dengan dilakukannya Aksi penggalangan dana ini, ia  berharap seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Landak dapat juga turut membantu adik kita Aninnaya Azzahara ini, terkhusus bagi pemerintah daerah, baik yg khusus dalam menangani hal ini, maupun yg tidak, kiranya dapat menunjukkan kepedulian terhadap sesama, terlebih terhadap masyarakat di bawah mereka. (R)

Share :

Baca Juga

Kab Landak

Petani Plasma Tuntut  Aswat CS Dibebaskan

Kab Landak

AJL Grup Adakan Baksos Peduli Banjir di Kabupaten Landak

Kab Landak

Pemda Landak Fasilitasi Santri Tes Rapid Yang Mau Pulang Mondok Ke Jawa

Kab Landak

Pengurus Dusun Dan Pemuda Pesayangan Lakukan Tes Suhu Tubuh Kepada Warganya

Kab Landak

SMKN 1 Ngabang Penerimaan Peserta Didik Baru Saat Pandemi

Kab Landak

Peduli COVID-19, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar Serahkan Bantuan Kepada DPC PDIP Kabupaten Landak

Kab Landak

Keraton Ismahayana Landak Gelar Ritual Cuci Benda Pusaka

Kab Landak

Peduli Kemanusian, Sejumlah Komunitas Relawan Gelar Aksi Galang Dana
error: Content is protected !!