Home / Polri

Kamis, 29 Oktober 2020 - 09:05 WIB

Reses Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDIP Cornelis di Kecamatan Menjalin

Menjalin – Bertempat di kediaman Rumah  Effendi Uno Sekretaris PAC PDIP Dusun Menjalin Hulu Desa Menjalin Kecamatan Menjalin telah dilaksanakan kegiatan Reses oleh Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi PDIP Cornelis, S.H, M.H. beserta Rombongan. Rabu 28/10/20.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI Komisi II Bapak CORNELIS, S.H, M.H, Ketua DPRD Kab Landak Bpk Heri Saman, S.H, M.H, anggota DPRD Kab Landak Bpk Nikodemus S.Ap, anggota DPRD Kab Landak Ibu Margaretha, A.Md Kep, pengurus PAC PDIP  Kecamatan Menjalin, Ketua Ranting PDIP Se Kecamatan Menjalin, Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin.SH, dan bersama anggota jumlah hadir sekira 35 orang.

Burhan menambahkan dalam kunjungannya Bapak Cornelis bersama rombongan memberikan Bantuan berupa Benih Jagung Hibrida Cap Kapal Terbang sebanyak 8 Karung dengan berat 5 Kg per Karungnya kepada perwakilan kelompok Tani dan Pemberian Masker Warna Putih sebanyak 150 lembar kepada pengurus Ranting.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Selalu Ajak Warganya Untuk Mentaati Maklumat Kapolri Terkait Virus Corona

Dalam kegiatan Reses Bapak Cornelis S.H, M.H menyampaikan  bahwa dalam reses ini  ada dua tugas yakni yang pertama dirinya mengedukasi masyarakat tentang  protokol kesehatan terhadap Virus Corona.

“Untuk seluruh pengurus PAC dan Ranting agar membantu pemerintah memutus mata rantai penularan Covid 19 yaitu dengan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat budayakan memakai Masker, Cuci tangan dan Berolahraga serta terapkan pola hidup sehat,” kata mantan Bupati Landak ini.

Yang kedua Pembagian bibit Jagung sebagai perpanjangan  pemerintah sekaligus membantu Bupati untuk menyalurkan bibit kepada masayarakat yang bertujuan untuk memanfaatkan lahan kosong sehingga tidak terjadi krisis pangan selama Pandemi Covid 19.

Baca juga  Penyampaian Jawaban Fraksi-Fraksi DPRD Landak Terhadap 2 Raperda Prakarsa

“Gunakan lahan pekarangan yang kosong jangan sampai tidak ditanami sehingga kita tidak perlu beli sayur ke pasar, ” ajak Cornelis.

Parpol bisa megadakan pertemuan namun bersifat terbatas dan sesuai protokol kesehatan dan dalam pertemuan ini saya tidak bisa lama lama, saya ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolsek beserta anggota dan para Pengurus PAC dan Ranting PDIP Kecamatan Menjalin.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif untuk di wilayah kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Penulis : Rodiansyah

Share :

Baca Juga

Polri

Personil Polsek SengahTemila Terus Lakukan Patroli Sambang dan Penggalangan

Polri

Amankan Kegiatan Kebaktian, Polsek Meranti Ajak Warga Tingkatkan Toleransi

Polri

Polsek Ngabang Gelar Turnamen Gaplek

Polri

Bekangdam XII/Tpr Dukung Lomba Paskibra Tingkat SMA/SMP se-Kota Pontianak

Polri

Silahtuhrami Kapolres Landak Kepada Ormas BAKOM

Polri

Polisi Tidak Bosan-Bosan Sosialisasi Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Ini Yang Dilakukan Bripda Reno Saat Patroli

Polri

Berkunjung Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas
error: Content is protected !!