Home / Polri

Sabtu, 21 November 2020 - 23:56 WIB

Antisipasi Terjadinya Laka Lantas , Polsek Mempawah Hulu Tambal Jalan Berlubang

Mempawah Hulu– Landak , Kapolsek Mempawah Hulu bersama anggotanya melaksanakan kegiatan tanggap keselamatan berlalu lintas dengan melaksanakan penambalan jalan berlubang di Jalan Pontianak – Bengkayang, Depan Mapolsek Mempawah Hulu.sabtu (21/11/2020).

Kegiatan tambal jalan ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lantas). Kegiatan tambal jalan ini dilaksanakan karena prihatin dengan kondisi jalan yang berlubang , apalagi jalan berlubang tersebut posisinya di depan Kantor Polsek Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan penambalan jalan tersebut kita lakukan dengan alat seadanya dengan mencampurkan semen pasir dan batu kerikil yang diaduk kemudian kita tambalkan keruas jalan yang berlubang tersebut.

Baca juga  Jelang Pelaksanaan Ops Panah Kapuas 2019, Polres Landak Laksanakan Lat Pra Ops Untuk Tingkatkan Kemampuan Dan Kesiapan Anggota

“Kegiatan aksi tanggap ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.dikhawatirkan apabila lubang tersebut tidak segera diperbaiki akan menjadi semakin parah dan dapat menyebabkan sesuatu hal yang tidak kita harapkan dan apalagi Posisi jalan berlubang tersebut persis di depan mako Polsek Mempawah Hulu.

Baca juga  Kanit Sabhara Polsek Sengah Temila Tegur Warga Tak Pakai Masker

Semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas dan masyarakat tidak khawatir dan merasa aman melintasi depan mapolsek karena jalan yang berlubang tersebut sudah ditambah.

Penulis: Widi

Share :

Baca Juga

Polri

Dalam Rangka Wasrik Rutin Polres Landak, Irwasda Polda Kalbar Beri Arahan

Polri

Penyemprotan Disinfektan di Kantor Polsek, Kapolsek : Tempat Pelayanan Masyarakat Wajib Bersih & Bebas Dari Virus

Polri

Mencegah Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Meranti Meranti melaksanakan Patroli Malam

Polri

Ka SPKT Polsek Mandor Cek Tahanan

Polri

Muspika Kecamatan Sengah Temila Mediasi Penyalahgunaan Dana PBB

Polri

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Jadwalkan Sambangi Kepala Desa Dan Tokoh-Tokoh

Polri

Polsek Mandor Berantas PUNGLI

Polri

KSPKT Polsek Mandor Lakukan Penggalangan Kepada Ketua BPD Desa Mandor
error: Content is protected !!