Home / Pemda Landak

Senin, 23 November 2020 - 15:55 WIB

LJC Serahkan Bantuan Pemkab Landak dan Kejaksaan Landak Langsung Ke Masyarakat

LANDAK – Landak Jip Club (LJC) melakukan bakti sosial (Baksos) pembagian masker dan Vitamin gratis yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Landak dan Kejaksaan Negeri Landak serta Pihak swasta yang turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Patek yang dimulai sejak 20 hingga 22 November 2020.

Ketua LJC Doddy Daras mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak dan Kejaksaan Negeri Landak serta pihak swasta yang telah mempercayakan LJC untuk dapat menyalurkan bantuan tersebut.

“Kita berterima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati Landak dan Kajari Landak yang sudah mempercayakan LJC menyalurkan bantuan tersebut. bantuan tersebut sudah di terima langsung Kades Parek, Kadus di Desa Parek dan memberikan langsung kepada masyarakat Desa Parek,” ujar Doddy usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Minggu (22/11/20).

Baca juga  Beredar Isu Bantuan Sarpras Perkebunan Untuk Pendanaan BPDPKS, Ini Penjelasan Pemkab Landak

Kepala Desa Parek Loren memberikan terima kasih kepada LJC yang sudah bersedia menyalurkan bantuan pemerintah ke Desa Parek.

“Terima kasih kepada LJC yang sudah bersedia mengantarkan bantuan dari Bupati Landak dan Kejaksaan Negeri Landak ke Desa Kami, mengingat kondisi jalan di Desa Kami yang memang tidak memungkinkan di lewati kendaraan bisa,” terang Loren.

Ditempatkan terpisah Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan apresiasi terhadap LJC karena sudah bersedia memberikan bantuan dari Pemerintah.

Baca juga  Menjelang Tes Calon Taruna STTD, Dishub gelar simulasi CAT di BKPSDM

“Saya sangat senang ada komunitas mobil off-road seperti LJC yang bersedia menyalurkan bantuan dari Kami dan mensosialisasikan bahaya dari COVID-19, karena mengingat kondisi jalan yang dilalui untuk menuju ke Desa Parek memerlukan kendaraan berjenis 4×4. Semoga masyarakat bisa merasakan bantuan tersebut dan dapat terhindar dari penularan COVID-19,” jelas Karolin di Ngabang.

Penulis: MC

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

CS, Berikan Paket Idul Fitri 2017

Pemda Landak

Pemprov Kalbar Dan PKK Kalbar Gelar Pasar Murah

Pemda Landak

Tadi Pagi Siswa Baru SMKN 1 Ngabang Pengembalian Berkas

Pemda Landak

Agar Masyarakatnya Ber-E KTP, Heriadi Bawa Disdukcapil Landak Ke Sampatung

Pemda Landak

Bupati Minta PKPLH Landak Serius Pembinaan Dan Pengawasan Kepada Pelaku Usaha

Pemda Landak

Bupati Landak Pastikan Bantuan Untuk Masyarakat Tidak Tumpang Tindih

Pemda Landak

Hotma : Tindak Tegas Setiap Pelanggaran Pilkada, Zero Toleransi!

Pemda Landak

Kunker Di Ngabang, Bupati Landak : Manfaatkan Lahan Yang Menganggur
error: Content is protected !!