Home / Pemda Landak

Selasa, 1 Desember 2020 - 16:32 WIB

Kadis Perkebunan Pensiun, Karolin : Beliau Sudah Berkontribusi Memajukan Kabupaten Landak

LANDAK – Satu lagi pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Landak telah memasuki masa purna tugas. Dia adalah Alpius, S. sos. MM, Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Landak. Mulai 1 Desember 2020 Alpius sudah memasuki masa Purna Tugas sebagai ASN.

Selama mengabdi di Kabupaten Landak, Alpius pernah menjadi Camat Mempawah Hulu pada tahun 2001 hingga 2005. Kemudian beliau pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Landak di tahun 2007, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah di tahun 2009, tahun 2012 dirinya menjabat Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan, di tahun 2016 Alpius pernah ditunjuk sebagai Pj Sekda dan mulai tahun 2017 dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Landak hingga pensiun di tahun 2020 ini.

Baca juga  Laka Lantas Tunggal : Mobil Dump Truck Terbalik

Alpius sudah malang melintang mengomandoi Dinas Perkebunan dan Kehutanan yang kemudian menjadi Dinas Perkebunan Kabupaten Landak ini. Oleh staf dan bawahannya, selain dikenal sebagai personal yang memiliki bawaan santai tapi tegas, Pak Alpius juga dikenal sebagai manajer yang tangguh dalam mengelola personal yang ada di Dinas Perkebunan. Pak Alpius memberikan teladan bagi bawahannya tentang bagaimana pimpinan yang mampu memanusiakan bawahannya.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa turut menyampaikan rasa terimakasihnya atas kontribusi dan dedikasi yang diberikan oleh Alpius dalam memajukan kabupaten Landak terutama telah membantu selama kepemimpinan Karolin sebagai Bupati Landak.

Baca juga  Bupati Landak Serahkan Bantuan Alat Musik Tradisional Untuk Sekolah dan Sanggar

“Terimakasih Pak Alpius atas kinerja dan pengabdian yang diberikan untuk Kabupaten Landak selama ini, beliau telah berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Landak, semoga memasuki masa purna tugas tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan, hal terpenting juga tetap bisa memajukan kabupaten Landak melalui bidang lain, ” tutur Karolin Selasa (01/12/20).

Penulis: MC

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Pembangunan Pastoran Mandor, Bupati Landak Letakkan Batu Pertama

Pemda Landak

Jelang HUT Ke-20, Pemkab Landak Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Pemda Landak

Karolin Berharap RS Dan Pemda Bantu Regina Kena Kanker Mulut

Pemda Landak

Heriadi : Penempatan Jabatan Sesuai Hasil Open Bidding

Pemda Landak

DPRD Landak Sepakat Kerjasama Dengan IWO

Pemda Landak

Baguna Kalbar Distribusikan Bantuan ke Posko Covid Landak

Pemda Landak

Bawaslu Kabupaten Landak Beberkan Ada temuan STTP Yang Kadaluarsa

Pemda Landak

Bupati Landak Serahkan Piala Open Turnament Pakumbang Cup
error: Content is protected !!